Cuitan Sherina Munaf Sebabkan Keramaian di Twitter

- Senin, 25 Oktober 2021 | 11:48 WIB
Sherina Munaf (instagram/@sherinasinna)
Sherina Munaf (instagram/@sherinasinna)

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Cuitan Sherina Munaf terkait topik Keadilan Untuk Canon di Twitter, sedang ramai diperdebatkan sejak (23/10/2021).

Baca Juga: Demi Destinasi Wisata Halal, Satpol PP Aniaya Hewan Hingga Tak Bernyawa

Cuitan Sherina Munaf Sebabkan Keramaian di Twitter (/@sherinasinna)
Netizen menganggap, cuitan Sherina yang menggunakan kata Wisata Halal, menggeneralisasi satu daerah dan sebuah kepercayaan:

  • “Anda terlihat sangt jelas membenci suatu kelompok, apa anda pernah mengecam tindakan pembantaian hewan dengan skala lebih besar? Kenapa anda tidak memprotesnya sedangkan sudah berjalan tahunan di pasar tomohon,” @minuk_atjha.
  • “Gue setuju kalo pembantaian hewan itu menggerikan, tapi gue ga setuju stigmasisasi terhadap islam karena point yang lu tekankan "wisata halal". Padahal di daerah lain banyak pembantaian anjing, kucing dlan lain-lain, lu sebagai public figure yang berpendidikan harusnya bisa lebih bijak,” @YSakhrul

Baca Juga: Mengenal Wisata Halal dan Ketentuannya

Melalui salah satu cuitannya, Sherina menanggapi

“Ini bukan soal generalisasi sebuah daerah ataupun soal agama. Ini soal KESEJAHTERAAN HEWAN yang dimana hewan ini dipelihara dari kecil dan diambil PAKSA hingga tewas. Kami di sini bersuara demi keadilan Canon, pemiliknya dan anjing-anjing di bagian INDONESIA manapun,” tegas Sherina.***

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sebanyak 1.826 Prajurit TNI Terinfeksi HIV-AIDS

Sabtu, 4 Desember 2021 | 14:02 WIB
X