Tiga Remaja Putri Hajar Pelajar Putra hingga Babak Belur dan Hampir Nangis

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:09 WIB
Tangkapan layar pelajar putra dikeroyok tiga siswi di Wakatobi, Sultra viral di medsos (istimewa)
Tangkapan layar pelajar putra dikeroyok tiga siswi di Wakatobi, Sultra viral di medsos (istimewa)

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Viral video tiga remaja putri menghajar pelajar putra di dalam semak-semak hingga babak belur di Kecamatan Wangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam video itu, remaja putra tersebut tampak hampir menangis dengan wajah memar akibat dipukuli dan diinjak-injak ketiga pelaku. Mereka bahkan melontarkan kata-kata kasar kepada korban.

Hasil penelusuran, para pelaku dan korban bukan dari sekolah yang sama. Ketiga siswi pelaku penganiayaan berinisial HK, TS dan RS yang diduga asal SMAN 2 Wangi-Wangi.
Sementara korban berinisial FJ, siswa asal SMAN 1 Wangi-Wangi. Kejadian ini diduga buntut ketesinggungan ketiga remaja putri ini terhadap korban.

Baca Juga: 4 Pekerjaan Tambahan Polisi Versi Warganet, Salah Satunya Jualan Knalpot Hasil Sitaan

Mereka menduga korban telah menyebarkan informasi terkait para pelaku yang tidak benar.

Mereka lalu menghubungi korban untuk bertemu di kebun warga yang tidak jauh dari sekolah. Setelah itu mereka menganiayanya dan mereka aksi pemukulan tersebut.

Kepala Cabang Dinas (KCB) Kabupaten Wakatobi Dinas Pendidikan Sultra Masidiy mengatakan telah mengambil langkah untuk melakukan mediasi.

"Namun keluarga korban tidak menerima perlakuan yang dialami anak mereka dan menginginkan untuk diselesaikan secara hukum," ujar Masidiy, Sabtu (23/10/2021) dikutip dari iNews.

Kasus ini masih dalam proses penanganan sekolah. Baik pelaku dan korban serta perekam juga penyebar video telah diberikan sanksi.

 

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Sumber: INews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sebanyak 1.826 Prajurit TNI Terinfeksi HIV-AIDS

Sabtu, 4 Desember 2021 | 14:02 WIB
X