Nikita Mirzani Berharap Rachel Vennya di Penjara

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:40 WIB
Screenshot Nikita Mirzani Pada Podcast Dedy Corbuzier (Deddy Corbuzier)
Screenshot Nikita Mirzani Pada Podcast Dedy Corbuzier (Deddy Corbuzier)

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Artis Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya dan berharap Rachel Vennya dapat di penjara.

Melalui podcast Deddy Corbuzer, Nikita Mirzani mengungkapkan keinginannya untuk proses hukum yang adil untuk Rachel Vennya.

Menurut  pengakuan dari Nikita Mirzani, Rachel Vennya kabur dari karantina tidak hanya sekali, melainkan dua kali ungkap nikita mirzani.

Nikita Mirzani membeberkan wisata yang di lakukan dari Rachel vennya dalam berberapa waktu ini Rachel juga sempat pergi ke dubai.

Baca Juga: Capaian Vaksinasi Masih Dibawah 40 Persen, 10 Daerah Dari Level 2 Naik Level 3 PPKM

“Rachel vennya bukan hanya ke LA doang, kedubai dia juga kabur, bukan kabur tetapi tidak karantina seperti manusia pada biasanya “ ucap nikita mirzani kepada Deddy Corbuzer.

Nikita melanjuti ungkapanya “ karena dia menaruk sendiri di feednya, jadi akhirnya, akuni kan kepo, jadi gua pantau, jadikan dia bukan pergi sekali ke amerika, tapi sempet ke dubai akhirnya gue scroll sampai kebawah, dan dapat oom” ungkap Nikita.

“Jadi dia postingan terakhir di dubai kalau ga salah pada tanggal 02, dan pada tanggal 05 dia sudah ketemu anak – anaknya.“ sambung Nikita.

Nikita juga menolak dengan tegas alasan Rachel tidak karantina, Rachel beralasan kangen dengan anaknya, karena nikita juga memiliki anak dan dia tetap menjalankan karantina dikarnakan kewajiban.

Baca Juga: Capaian Vaksinasi Masih Dibawah 40 Persen, 10 Daerah Dari Level 2 Naik Level 3 PPKM

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Kartu Prakerja Dilanjutkan Hingga Tahun Depan

Kamis, 2 Desember 2021 | 11:52 WIB
X