Akibat Truk Peti Kemas Oleng, Direktur Indomaret, Yan Bastian Tewas di Tol Cipularang KM 91

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 21:17 WIB
Sesaat setelah kejadian naas yang menimpa Mobil SUV Hyundai yang informasinya adalah bos Indomaret (Foto : Sesaat setelah kejadian naas yang menimpa Mobil SUV HyuTangkapan Kamera Video yang beredar di)
Sesaat setelah kejadian naas yang menimpa Mobil SUV Hyundai yang informasinya adalah bos Indomaret (Foto : Sesaat setelah kejadian naas yang menimpa Mobil SUV HyuTangkapan Kamera Video yang beredar di)

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Direktur Merchandising PT. Indomarco Prismatama atau yang dikenal dengan Indomaret Yan Bastian, terlibat kecelakaan saat mobil yang ditumpanginya berjenis SUV Hyundai, tertimpa sebuah truk kontainer yang terguling di Tol Cipularang Kilometer 91.

Yan Bastian bersama dengan 7 orang penumpang yang ada didalam mobil Hyundai tersebut menjadi korban karena sang sopir truk tidak mampu untuk mengendalikan truk tersebut yang berakhir dengan terguling dan menimpa mobil yang di kendarai sang korban.

Yan Bastian diketahui menjadi satu-satunya korban yang meninggal dunia atas kejadian tersebut dan 7 lainnya berhasil selamat dari kecelakaan maut.

Dikutip dari detik.com, kecelakan tersebut terjadi pada sabtu, (16/10/2021) pukul 17.25 WIB

Delapan orang termasuk korban Yan Bastian dibawa ke Rumah Sakit Abdul Rajak.

Kanit Laka Satlantas Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir menuturkan bahwa dari kedelapan orang yang berada didalam mobil SUV Hyundai tersebut satu keluarga yang terdiri dari mertua, anak, hingga cucu.

Lebih lanjut Ipda Jamal menerangkan kepada awak media bahwa sebelum truk yang membawa peti kemas tersebut terguling, truk tersebut sempat oleng kemudian sang supir membanting stir ke kanan dan menimpa mobil korban.

Berita tersebut dibenarkan oleh Marketing Director PT. Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf, yang membenarkan bahwa Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang yang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga.

Hingga kini sang supir truk masih diamankan di kantor Polisi untuk pemeriksaan lanjutan.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RI Ambil Alih Kendali Udara di Natuna dari Singapura

Selasa, 25 Januari 2022 | 15:34 WIB

PDIP Jawa Barat Rekomendasikan Arteria Dahlan Dipecat

Jumat, 21 Januari 2022 | 11:49 WIB
X