Anak Hilang Selama 5 Tahun, Ini Cuitan Netizen

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:18 WIB
Anak Hilang Selama 5 Tahun, Ini Cuitan Netizen (Twitter)
Anak Hilang Selama 5 Tahun, Ini Cuitan Netizen (Twitter)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Anak hilang selama 5 tahun, ini cuitan netizen yang ikut meramaikan unggahan anak hilang di Twitter itu.

Sebagian dari banyaknya cuitan tentang kisah anak hilang yang ditemukan, belum selesai membuat netizen semakin kebingungan.

Pasalnya, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian mengenai kebenaran adanya pelaporan dari pihak keluarga atau tidak.

Baca Juga: Kehilangan Dua Bek Utama Melawan Leicester City, MU Optimis Menang

Pihak pengelola panti pun belum menjelaskan, tentang bagaimana sang anak hilang tersebut bisa berakhir tinggal di panti asuhan selama lima tahun terakhir.

Salah satu netizen kemudian mengunggah cuitan pada akun Twitter-nya, bahwa ternyata anak yang hilang itu ditemukan di panti asuhan dan lokasinya masih dalam kota yang sama dengan keluarganya.

“Dari awal aja kasusnya juga udah ga masuk akal, masa anak 5 tahun hilang pihak keluarga ga ada usaha apa-apa gitu, terus anaknya ditemuin di panti yang mana lokasinya masih satu kota dengan keluarga makin aneh kan, makanya dari awal cuma nyimak aja soalnya ujungnya pasti bohongan,” katanya.

Ada juga yang menyatakan bahwa anak tersebut bukan hilang, tapi dititipkan oleh ibunya sendiri kepada pengelola panti asuhan.

Kisah ini berawal dari sebuah unggahan seorang netizen Twitter, @arllnath, mengaku kakak dari korban, mengunggah foto yang diakui sebagai adiknya, diduga hilang selama lima tahun terakhir.

Baca Juga: Waspada, 4 Jenis Penyakit Jantung Paling Banyak Terjadi Perlu Diketahui!

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pertalite Kritis, Masyarakat Diminta Berhemat

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:37 WIB

LPSK Sebut Istri Fredy Sambo Kurang Kooperatif

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:06 WIB

Perdana, AHM Hadirkan Program Vokasi Berbasis TEFA

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:55 WIB
X