Nikita Mirzani Harap Rachel Vennya Dipenjara

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:21 WIB
Nikita Mirzani (istimewa)
Nikita Mirzani (istimewa)

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Nikita Mirzani bahagia membaca kabar Rachel Vennya, selebgram yang kabur dari karantina di Wisma Atlet bersama kekasihnya, Salim Nauderer bakal diperiksa Polda Metro Jaya pada Kamis, 21 Oktober 2021 lalu.

Ia mengungkapkan kegembiraannya lewat tulisan di layar yang diunggah di akun Instagramnya, Sabtu (16/10/2021).

"Kasusnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya Berarti bapak-bapak polisi gercep (gerak cepat. Semoga gak cuma bayar denda, yah. Tapi dikurung penjara juga biar adil sama kayak yang lain," tulisannya.

Menurut Nikita Mirzani, tindakan kabur yang dilakukan Rachel ini telah melukai keadilan bagi masyarakat Indonesia lantaran bersamaan banyak pekerja migran yang menahan diri tetap di karantina meskipun harus pulang ke Indonesia saat ada kerabatnya yang meninggal, dikutip dari Tempo.co.

Ia sendiri membandingkan harus menjalani masa karantina delapan hari di hotel yang dibayarnya sendiri setelah melakukan perjalanan dari Turki selama lima hari saja.

Nikita Mirzani pun memberikan pesan kepada Rachel Vennya agar tak perlu takut memenuhi panggilan polisi pada 21 Oktober 2021.

Baca Juga: Rachel Vennya Kabur Karantina, Dugaan Netizen untuk Rayakan Ultah di Kapal Pesiar Mewah

"Rachel Vennya jangan gentar yah, seperti waktu kamu lagi party di Bali yang selalu happy. Saya cuma mau bilang segala sesuatu pasti ada risikonya."

Rachel Vennya kabur dari karantina di Wisma Atlet pada hari ketiga dari kewajiban delapan hari yang ditentukan sebelumnya. Ia kabur bersama Salim seusai melakukan perjalanan dari Amerika Serikat atas ajakan Erigo, produk lokal yang melakukan promosi memanfaatkan momentur New York Fashion Week.

Selain Rachel dan Salim, Erigo juga membawa selebritas lainnya seperti Gading Marten, Luna Maya, Arief Muhammad, Enzy Storia, dan Denny Sumargo.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Sumber: Tempo.co

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Hari Lagi, Gaji ke-13 PNS Cair

Selasa, 21 Juni 2022 | 12:03 WIB

Indonesia Raih Penghargaan Kependudukan dari PBB

Selasa, 14 Juni 2022 | 10:13 WIB
X