Anies Baswedan Lepas Keberangkatan Peserta Seleksi Tilawatil Qur'an di Maluku Utara

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:43 WIB
Anies Baswedan (Instagram/@aniesbaswedan)
Anies Baswedan (Instagram/@aniesbaswedan)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Anies Baswedan melepas keberangkatan kafilah Provinsi DKI Jakarta menuju seleksi tilawatil qur’an (STQ) Nasional XXVI 2021 di Maluku Utara pada hari Rabu (13/10/2021).

Kurang lebih sebanyak lima 50 kafilah Provinsi DKI Jakarta yang terdiri dari 20 orang peserta, 23 orang official, serta terdapat tujuh orang pelatih pendamping yang akan berjuang di STQ Nasional XXVI yang diselenggarakan pada 14–23 Oktober 2021.

Baca Juga: Rachel Vennya Kabur Karantina, Dugaan Netizen untuk Rayakan Ultah di Kapal Pesiar Mewah

Jakarta merupakan juara umum pada STQ nasional XXV tahun 2019 lalu. Kami optimis kafilah DKI Jakarta dapat mempertahankan juara umumpada ajang tahun ini.

"Perjuangan yang berat menanti di depan, sehingga di perlukan ikhtiar dan doa agar mampu meraih kembali prestasi yang diharapkan," kata Anies.

"Kepada seluruh peserta kami titipkan untuk lebih memperhatikan aspek kesehatan dan menjaga fisik, khusunya asupan makanan – minuman, waktu istirahat dan tetap menyempatkan olahraga ringan," tambahnya.

Baca Juga: Oknum Satpol PP Kampar, Peras Sepasang Sejoli yang Tengah Asyik Nongkrong

Anie menuturkan para peserta berangkat ke Provinsi Maluku utara sebagai satu kafilah untuk mempertahankan yang terbaik, dengan mengarahkan segenap kemampuan selama tempaan kompetisi pada seleksi tingkat kota/kabupaten di Provinsi DKI Jakarta.

"Lakukan yang terbaik dengan niat lurus, juga diiringi dengan doa dari orangtua seluruh kafilah STQ, serta menjaga nama baik DKI Jakarta," tegasnya.

"Semoga seluruh peserta tetap saling mengingatkan, tidak mengangap remeh dan abai terhadap disiplin protokol kesehatan agar kita semua dapat terus sehat, aman dan produktif berkarya, serta saat pulang kembali ke Jakarta juga dalam keadaan sehat, dan membawa prestasi membanggakan dengan status juara," tandasnya.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RI Ambil Alih Kendali Udara di Natuna dari Singapura

Selasa, 25 Januari 2022 | 15:34 WIB

PDIP Jawa Barat Rekomendasikan Arteria Dahlan Dipecat

Jumat, 21 Januari 2022 | 11:49 WIB
X