Lesti Kejora dan Rizky Bilar Terus Dapat Ancaman Pasca Kebohongan Pernikahan Siri

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 10:44 WIB
Lesty Kejora dan Rizki Bilar terus mendapatkan ancaman dilaporkan ke pihak kepolisian (fb Lesti DAcademy)
Lesty Kejora dan Rizki Bilar terus mendapatkan ancaman dilaporkan ke pihak kepolisian (fb Lesti DAcademy)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Ancaman silih berganti mendatangi pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Bilar setelah mereka diketahui menggelar pernikahan siri sebelum mereka resmi menikah.

Permasalahan mereka makin bergulir panas. Keduanya diancam akan dilaporkan oleh netizen bernama Mila.

Tak sampai disana, ancaman akan dilaporkan ke pihak Kepolisian, kini datang dari Ketua Kimisi Penyiaran Indonesia (KPI) Jawa Timur, Edi Prasetyo.

Bahkan ancaman pelaporan tersebut tampaknya tak main main setelah KPI Jatim mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat aduan hukum.

Baca Juga: https://riau.harianhaluan.com/hukrim/pr-111363832/pelaku-teror-pencurian-pakaian-dalam-wanita-akhirnya-berhasil-diamankan-pihak-kepolisian

"Kami membuat pengaduan, karena beberapa pertimbangan dan arahan dari ketua umum kongres pemuda Indonesia untuk membuat aduan," kata ketua KPI Jatim, Edi Prastio, dikutip harianhaluan.com dari pikiran-rakyat.com dengan judul Ancaman Penjara Menghantui, KPI Jatim Terus Wanti-wanti Lesti Kejora dan Rizky Billar: Nanti Stres....

Ketua KPI Jawa Timur bahkan ingin menjerat Lesti Kejora dan Bilar dengan dia pasal sekaligus, terhadap apa yang dilakukan oleh pasangan sumai istri tersebut karena telah membohongi publik.

"Terkait aduannya, yaitu pasal yang kita gunakan pasal 266 terkait masukan keterangan palsu kepada publik dan UU no 1 tahun 1946 terkait peraturan hukum pidana yaitu pasal 14 dan pasal 15," ucap ketua KPI Jatim.

Dari pasal tersebut, Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam 10 tahun penjara bila terbukti melakukan kesalahan.

"Di mana pasal 14 266 ancaman 7 tahun. Pasal 14 UU no 46 ancamannya 10 tahun," ujarnya lagi.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RI Ambil Alih Kendali Udara di Natuna dari Singapura

Selasa, 25 Januari 2022 | 15:34 WIB
X