Media Center di Jakarta Dioperasikan, PWI Pusat: Bantu Sebarkan Kabar PON XX Papua 2021

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 21:01 WIB
Pembukaan Media Centre Jakarta PON XX Papuan di Jakarta Convention Center, Senayan. (Pikiran Rakyat.com)
Pembukaan Media Centre Jakarta PON XX Papuan di Jakarta Convention Center, Senayan. (Pikiran Rakyat.com)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Jelang perhelatan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua 2021, Media Center di Jakarta Convention Center, Senayan, resmi dibuka.

Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S. Depari mengatakan hal itu dilakukan sebagai pengabdian pers untuk olahraga nasional.

"Media Center ini tidak ada pakai APBN, saya jamin. Ini pengabdian pers untuk olahraga nasional bekerja sama PWI dengan SIWO, Sportlink, LPDUK Kemenpora, KONI dan teman-teman profesional olah raga," ujar Atal dikutip dari Pikiran Rakyat.

Baca Juga: Jasa Marga Benarkan Kabar Tergulingnya Barracuda Brimob Polri di Tol Cipularang

Dibukanya Media Center ini, diharapkan Atal mampu memberikan informasi hasil pertandingan PON XX Papua secara cepat dan akurat.

Namun, tak hanya di Jakarta, Media Center PON XX ternyata dipusatkan di tiga cluster. Di antaranya di Jayapura, Kabupaten Mimika Papua dan Merauke.

"Saya mau nanya seperti apa persiapan menjelang pembukaan PON? Presiden sudah sampai di sana dan besok dibuka, saya berharap sekali PON ini menjadi tonggak sejarah baru di transformasi digital," tuturnya.

Diketahui, acara pembukaan yang dipandu CTO Didit ini digelar hibrid. Diihadiri langsung Humas KONI Pusat, Ayu Dyah Pasha. Wakabid Organisasi KONI Pusat, Gugun Yudinar. Sekjen PWI Pusat, Mirza Zulhadi. Wakil Bendahara PWI Pusat, Dar Edi Yoga dan Humas PWI Pusat, Mercys Charles Loho serta sejumlah awak media.

Baca Juga: Peringati G30S, Ernest Prakasa Tunjukkan Foto Dono Warkop DKI Dikepung ABRI

Media Centre Jakarta ini pun dibuka mulai 08.00-20.00 WIB dan akan dikasanakan setiap tiap harinya hingga 15 Oktober 2021 mendatang.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Batalkan Program Konversi Gas LPG ke Kompor Listrik

Selasa, 27 September 2022 | 20:17 WIB

Gampang! Ini Syarat dan Cara Membuat KTP Digital

Sabtu, 24 September 2022 | 14:53 WIB
X