Peresmian Toraja and Beyond Tourism Week 2021, Anies Baswedan :Jakarta Platform Representatif Budaya Indonesia

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 13:26 WIB
 (Foto: Youtube 'Toraja Tourism Board')
(Foto: Youtube 'Toraja Tourism Board')

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Peresmian Toraja and Beyond Tourism Week 2021 diselenggarakan di Stasiun MRT Bundaran HI. Anies mengungkapkan harapannya agar Jakarta menjadi platform Budaya Indonesia.

Pembukaan Toraja and Beyond Tourism Week dilaksanakan pada 30 September 2021. Acara tersebut berlangsung hingga 3 Oktober 2021 mendatang. Jadwal tersebut diungkap melalui postingan instagram milik Anies.

Postingan peresmian Toraja dan Beyond Tourism Week 2021 di akun Instagram pribadi milik Anies tersebut diapresiasi oleh banyak kalangan.

Caption gambar Toraja dan Beyond Tourism Week 2021 tertulis 'Ada apa di Stasiun Bundaran HI?'

Dalam gambar yang diunggah Anies pada laman instagram 30 September 2021 tersebut, acara Toraja and Beyond Tourism Week 2021 diungkap olehnya sebagai acara pagelaran budaya, showcase UMKM dan talkshow.

Baca Juga: Bela Indonesia Pada Piala Sudirman 2021, Berikut Segudang Prestasi Anthony Sinisuka Ginting

Dalam insta strory yang diunggah Anies 30 September 2021, ia mengungkapkan beberapa hal penting yang berkaitan dengan pengenalan budaya dalam skala besar.

Gubernur DKI Jakarta tersebut menyatakan bahwa Indonesia merupakan negara yang kaya budaya dan keanekaragaman.

Lelaki yang bernama lengkap Anies Rasyid Baswedan tersebut menyatakan bahwa salah satu cara memperkenalkan budaya Indonesia dengan cara menggunakan ruang publik yang tersedia.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: YouTube, Sindo News

Tags

Terkini

X