Pengusaha Ini Ungkap Tabiat 'Buruk' Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ogah Berteman Lagi

- Senin, 27 September 2021 | 17:29 WIB
Trauma jadi teman dekat Lesti Kejora dan Rizky Billar, Putra Siregar buka suara. (Instagram/rizkybillar)
Trauma jadi teman dekat Lesti Kejora dan Rizky Billar, Putra Siregar buka suara. (Instagram/rizkybillar)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Di tengah banyaknya orang yang mendekati pasangan Lesti kejora dan Rizky Billar karena ketenarannya, seorang pengusaha sekaligus influencer, Putra Siregar malah menjauhi dua sejoli itu.

Diakui pengusaha itu, dirinya sengaja menjauh dan menjaga jarak dari Lesti Kejora juga Rizky Billar, lantaran tak kuat menahan hujatan netizen.

"Aku itu pernah di bully, dan aku sampai mau jauhin dedek sama Billar. Bukan ngejauhin tapi jaga jarak," tutur Putra Siregar dan istrinya, Septia Yetri Opani.

Kerenggangan itu bermula saat Putra Siregar mengunggah potret kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke akun Instagramnya.

Namun siapa sangka unggahan tersebut malah menjadi senjata makan tuan.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sebut Predator Seksual Kasta Terendah di Penjara dan Bongkar Alasan Saipul Jamil Tak Diamuk Napi

"Jadi dibully waktu kita posting kemesraan dedek (Lesti Kejora) dan Rizky Billar, dan itu ramai banget yang komentar," kata Putra Siregar.

Para fans Rizky Billar dan Lesti Kejora menyebut unggahan yang diunggah Putra Siregar terlihat menjatuhkan martabat Lesti Kejora sebagai wanita baik-baik.

"Di situ komentarnya orang-orang jadi ngejelekin dedek, kan kita enggak mau juga dedek jadi jelek karena posting itu," ucap Septia Yetri Opani.

Demi kebaikan bersama, potret kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora di akun Instagram milik Putra Siregar pun langsung dihapusnya.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RI Ambil Alih Kendali Udara di Natuna dari Singapura

Selasa, 25 Januari 2022 | 15:34 WIB
X