Ahmad Dhani Sebut Predator Seksual Kasta Terendah di Penjara dan Bongkar Alasan Saipul Jamil Tak Diamuk Napi

- Senin, 27 September 2021 | 16:51 WIB
Ahmad Dhani bongkar alasan Saipul Jamil masih selamat dan tak jadi amukan penghuni penjara. (Kolase Instagram.com/@ahmadhaniofficial dan Twitter/@mazzini_gsp)
Ahmad Dhani bongkar alasan Saipul Jamil masih selamat dan tak jadi amukan penghuni penjara. (Kolase Instagram.com/@ahmadhaniofficial dan Twitter/@mazzini_gsp)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Saipul Jamil yang telah mendekam di Lapas Cipinang selama 5 tahun 7 bulan, atas kasus pencabulan dan suap pada panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara itu diketahui selamat saat menjalani tahanan.

Mantan suami Dewi Perssik melewati hari-harinya di lapas dengan selamat, tanpa mendapat amukan dari penghuni penjara yang lain.

Menurut kesaksian musisi kondang Ahmad Dhani, para pelaku pencabulan biasanya jadi sasaran amukan penghuni penjara.

Baca Juga: Urus Laporannya Soal Haris Azhar dan Kordinator KontraS, Luhut: Jangan Asal Ngomong yang Buat Orang Lain Susah

Bahkan Dhani mengaku ada seorang napi yang tewas ditusuk menggunakan sikat gigi, karena sang napi telah melakukan sodomi pada anak.

Kepada Deddy Corbuzier, Dhani mengaku pelaku pencabulan merupakan kasta terendah dalam penjara, banyak orang yang jijik terhadap napi pencabulan.

"Waktu gue di Surabaya, ada napi yang dipenjara karena bunuh napi pelecehan seksual," ujar Dhani, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga: Ikut Tingkatkan Program Vaksin Covid-19 Disdik Vaksin 5.000 Guru dan Siswa SMKS

Dhani mengungkapkan jika Saipul masih selamat karena sang pedangdut tak melakukan sodomi pada korban.

"Makanya kenapa Saipul Jamil masih selamat, karena dia bukan pelaku sodomi, dia pelaku 'hap' jadi masih selamat," kata Dhani.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RI Ambil Alih Kendali Udara di Natuna dari Singapura

Selasa, 25 Januari 2022 | 15:34 WIB

PDIP Jawa Barat Rekomendasikan Arteria Dahlan Dipecat

Jumat, 21 Januari 2022 | 11:49 WIB
X