Karena Merusak Masa Depan Anaknya, Calon Mertua Ini Tendang Wajah Pengantin Pria Saat Selesai Mengucapkan Ijab

- Minggu, 26 September 2021 | 14:11 WIB
Screenshot seorang calon mertua tendang muka pengatin pria (dunia ntb)
Screenshot seorang calon mertua tendang muka pengatin pria (dunia ntb)

HALUANRIAU.CO, Nasional- Pernikahan biasa di identikan dengan hal yang sakral, kebahagiaan, senyuman, ramah tamah, serta kebanggaan tersendiri baik para pengantin, keluarga, kerabat maupun tetangga bahkan teman sejawat.

Namun hal itu berbeda yang terjadi di Bima, Nusa Tenggara Timur atau NTB.

Beredar video di kanal youtube 'dunia ntb' bahwa seorang calon mertua dari mempelai wanita mengangkat kaki kemudian mengarahkannya ke muka sang calon menantu ketika ijab kabul selesai di lakukan.

Video yang berdurasi 1 menit 41 detik tersebut mengambarkan bahwa pada awal acara proses pembacaan ijab, suasana berlangsung dengan kondusif dan khitmat.

Namun di saat setelah pembacaan ijab kabul selesai dibacakan, sang mertua dari sisi wanita kemudian tegak dengan tergesa-gesa sambil menahan emosi nya, kemudian melayangkan kaki tepat ke wajah sang pengantin pria yang sembari menutup wajahnya.

Baca Juga: Polres Inhu dan Polsek Gelar Operasi Yustisi Serentak, Ratusan Warga Terjaring

Dilansir dari pikiran-rakyat.com yang berjudul Beredar Video Camer Sepak Wajah Pengantin Pria seusai Ucap Ijab Kabul Akad Nikah di Bima NTB, diketahui bahwa aksi tersebut dilakukan oleh calon mertua wanita dikarenakan sang pengantin pria mengucapkan katata umpatan dengan menyebut nama hewan menggunakan bahasa daerah Bima.

Sontak akan kejadian tersebut memicu reaksi keras dari pihak keluarga wanita.

Salah seorang perempuan dari pihak wanita mengucapkan kata "Au wali si masalah na, hargai ja ku mada doho sebagai keluarga na ni, gak enak didengar masalah begini (apalagi si masalahnya ini. Hargai kami sebagai keluarganya. Tidak enak didengar masalah begini)," kata perempuan dalam video, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Dunia NTB.

Masih dalam video singkat itu, sang orangtua pengantin wanita tampak menunjuk ke arah sumber suara tersebut. Lalu dia pun bangun dari tempat duduknya dan melayangkan tendangan ke arah pengantin pria.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RI Ambil Alih Kendali Udara di Natuna dari Singapura

Selasa, 25 Januari 2022 | 15:34 WIB

PDIP Jawa Barat Rekomendasikan Arteria Dahlan Dipecat

Jumat, 21 Januari 2022 | 11:49 WIB
X