Komentari Video Anak SD Seberangi Sungai dengan 'Styrofoam', Susi Pudjiastuti Ajak Fadli Zon Patungan

- Jumat, 24 September 2021 | 17:24 WIB
Sambil mengunggah beberapa foto, Susi Pudjiastuti mengajak anggota DPR Fadli Zon untuk patungan membantu siswa SD itu. (Twitter/@susipudjiastuti @UmarChelsea)
Sambil mengunggah beberapa foto, Susi Pudjiastuti mengajak anggota DPR Fadli Zon untuk patungan membantu siswa SD itu. (Twitter/@susipudjiastuti @UmarChelsea)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Tanggapi video viral tentang anak SD yang menyeberangi sungai menggunakan stryrofoam, Anggota DPR, Fadli Zon ikut berkomentar.

Terlebih dahulu Fadli Zon menanyakan lokasi dari para siswa yang terlihat dalam video tersebut serta menyentil negara terkait hal ini.

“Dimana ini ada siswa berjuang menyeberang dg kotak styrofoam. Luar biasa negara kita. Padahal sebentar lg mau buat mobil listrik,” ujar Fadli Zon dalam akun Twitter-nya, Jumat (24/9/2021).

Setelah Fadli Zon mengomentari unggahan Gus Umar, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan yaitu Susi Pudjiastuti juga ikut berkomentar.

Baca Juga: Negara Klaim Pungli di Indonesia Berkurang Karena Ada Satgas Saber Pungli

Susi Pudjiastuti menanyakan soal lokasi dari video tersebut sekaligus mengajak Fadli Zon untuk patungan.

Susi Pudjiastuti juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan sejumlah perahu yang ingin dikirimkan Susi Pudjiastuti untuk para siswa tersebut.

“Pak Fadli Zon, dimana ini ? Kita bisa patungan saya kasih perahu susi cek ombak dan mesinnya ..,” kata Susi Pudjiastuti.

Fadli Zon diajak Susi Pudjiastuti untuk patungan dan menawarkan Fadli Zon untuk membiayai ongkos kirim perahu yang akan dikirim.

“Bapak yg bayar ongkosnya transport kesananya. Kita patungan bisa bantu mereka,” kata Susi Pudjiastuti.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X