Pelaku Pungli di Medan Tantang Polisi dalam Video yang Direkam Pedagang

- Jumat, 24 September 2021 | 17:04 WIB
Tangkapan layar video seorang pria di Medan diduga melakukan pungli terhadap seorang pedagang di Pasar Sambu, Medan. (Instagram.com/@polsek.medanbarat)
Tangkapan layar video seorang pria di Medan diduga melakukan pungli terhadap seorang pedagang di Pasar Sambu, Medan. (Instagram.com/@polsek.medanbarat)

HALUANRIAU.CO, MEDAN - Lagi-lagi beredar video yang menyajikan seorang pria cekcok dengan seorang pedagang di Pasar Sambu, Kecamatan Medan Barat, Medan, Sumatera Utara.

Beredar video viral di media sosial yang menunjukkan seorang pria tengah adu mulut dengan seorang pedagang di Pasar Sambu, Kecamatan Medan Barat, Medan, Sumatera Utara.

Tampak pria berbaju hitam itu diduga berusaha memaksa salah satu pedagang di Pasar Sambu untuk memberikan sejumlah uang atau pungutan liar (pungli).

Dalam rekaman video yang diunggah akan Instagram @medantau, pria tersebut secara terang-terangan tidak gentar jika aksinya tersebut viral.

"Iya viralkan, ini muka ku. Ku balik-balikkan nanti kursimu," katanya.

Baca Juga: Ramai Isu Soal Nasib Nakes di Papua, TPNPB-OPM: Seorang Nakes Kiwirok yang Hilang Aman di Markas Kami

Dengan sesumbar, pria itu tidak takut jika dirinya dilaporkan ke polisi. Bahkan ia sambil mengacung-ngacungkan tangan ke arah perempuan yang sedang merekam aksinya tersebut.

"Kau panggil semua orang polsek kemari, kau turunkan. Naik gula darahku kau buat. Kau viralkan, viralkan. Mau orang polsek, orang mana, enggak takut aku," tutur pria tersebut.

Dalam video itu terdengar suara perempuan menyebut nama salah satu organisasi kepemudaan (IPK).

Menanggapi laporan dan viralnya aksi dugaan pungli tersebut, Polsek Medan Barat akhirnya turun tangan.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPU Sosialisasikan Program Desa Peduli Pemilu

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:18 WIB
X