Periksa Barang Bukti, Polisi Buru Pelaku Penembakan Ustaz di Depan Rumahnya

- Rabu, 22 September 2021 | 18:55 WIB
Ilustrasi penembakan - Komite investigasi ungkap pelaku penembakan di kampus Rusia masih hidup, kini dirawat di rumah sakit. (Pixabay/Kerttu)
Ilustrasi penembakan - Komite investigasi ungkap pelaku penembakan di kampus Rusia masih hidup, kini dirawat di rumah sakit. (Pixabay/Kerttu)

HALUANRIAU.CO, TANGERANG - Seorang ustaz berinisial A (43) ditembak di depan rumahnya di Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang pada Sabtu (18/9/2021) lalu. Kasus itu pun masih terus didalami pihak kepolisian.

Penyidik masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut dengan menganalisa barang bukti.

Baca Juga: Angin Prayitno Aji, Eks Direktur Ditjen Pajak Didakwa Terima Suap Rp57 Miliar

"Penyidik masih melakukan pendalaman, penajaman penyelidikan di lapangan masih bergerak terus untuk kumpulkan barang bukti yang ada, dan menganalisa yang sudah dikumpulkan teman-teman penyidik," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (22/9/2021).

Yusri merujuk barang bukti berupa rekaman CCTV di sekitaran lokasi kejadian yang merekam peristiwa tersebut. Termasuk proyektil dari senjata yang digunakan pelaku.

Ia melanjutkan, sejauh ini tim laboratorium forensik juga masih melakukan pemeriksaan terhadap proyektil tersebut. Nantinya akan diketahui senjata apa yang digunakan oleh pelaku.

Baca Juga: Usai Diluncurkan, Dinas PMD Inhu Sosialisasikan Aplikasi Klinik Bunda Di Radio SWAI FM

"(Jadi senjata apa yang digunakan pelaku) masih dianalisa tim labfor," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, korban A ditembak dibagian pinggang dan menembus bagian dada usai kembali melaksanakan ibadah salat Magrib.

Dia kemudian dibantu warga dilarikan ke Rumah Sakit Mulya Pinnag. Sayangnya nyawa korban tak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pertalite Kritis, Masyarakat Diminta Berhemat

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:37 WIB

LPSK Sebut Istri Fredy Sambo Kurang Kooperatif

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:06 WIB

Perdana, AHM Hadirkan Program Vokasi Berbasis TEFA

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:55 WIB
X