Begini Tanggapan Lord Adi ketika Cowok Bisa Masak, Lord Adi: The Cook Better Than Girl

- Selasa, 14 September 2021 | 14:56 WIB
Lord Adi ketika ditanya Cowok Pandai Memasak (Podcast Deddy Corbuzier)
Lord Adi ketika ditanya Cowok Pandai Memasak (Podcast Deddy Corbuzier)

HALUANRIAU.CO,NASIONAL - Setelah sekian lama berakhir Master Chief Season 8, Lord Adi jarang tampil di layar kaca dan hanya sibuk untuk mengurus Channel Youtubenya. Namun Lord Adi kembali tampil, kini Didalam Podcast Deddy Corbuzier pada tanggal 14 September 2021.

Didalam Podcast tersebut, Adi mengeluarkan sebuah petuah yang sangat keren. Ketika ia di tanya oleh Deddy Corbuzier tentang Cowok itu harus bisa masak.

"hmmm..Bukan cowok seharusnya bisa masak, tapi kalau cowok itu masak.. The Cook Better Than Girl", Ungkap Lord Adi Didalam Podcast Deddy Corbuzier.

Ia pun ditampali oleh Deddy mengungkapkan bahwa adalah sebuah Fakta bahwa jika seorang laki-laki pandai memasak, ia lebih baik dari pada seorang wanita dan itu disetujui oleh Lord Adi.

Kemudian ditimpali oleh pernyataan Deddy Corbuzier cowok lebih mencintai seorang wanita dibandingkan dengan wanita mencintai seorang cowok

Adapun alasan utamanya mengapa Lord Adi mengungkapkan hal tersebut:

".. mungkin karena taste cowok ini lebih selektif, cowok lebih susah dalam in term of.. Cowok itu lebih kepada privat to spend for girl, girl jarang yang spend for guy". ungkap Lord Adi menambahkan.

Adi menambahkan mengapa ia mengungkapkan hal tersebut dikarenakan agar cowok yang masak.

Mengapa Cowok lebih sering menjadi Chief menurut Lord Adi, "Because of datting.. Cowok itu all in .. in to perasan dan kasih sayang." ungkap Lord Adi.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Live Konten Seks, Selebgram RR Digrebek Polisi di Bali

Jumat, 17 September 2021 | 21:40 WIB

Hina Agama, Kini Muhammad Kece Dianiaya di Dalam Tahanan

Jumat, 17 September 2021 | 21:30 WIB

Kapal Pengayoman IV Tenggelam, 2 Orang Meninggal Dunia

Jumat, 17 September 2021 | 16:21 WIB
X