Seorang Dokter di Semarang Diduga Taruh Sperma ke Makanan Istri Temannya

- Senin, 13 September 2021 | 19:46 WIB
Ilustrasi korban pelecehan seksual dan perundungan. (Pixabay/Wokandapix)
Ilustrasi korban pelecehan seksual dan perundungan. (Pixabay/Wokandapix)

HALUANRIAU.CO, SEMARANG - Pelecehan seksual sering terjadi dengan berbagai cara dan kepada siapapun. Seperti yang dilakukan seorang dokter di Semarang berinisial DP ini yang melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita yang merupakan istri temannya sendiri.

DP dilaporkan ke Polda Jawa Tengah karena diduga mencampurkan sperma ke dalam makanan yang hendak dikonsumsi oleh istri temannya itu.

Diketahui, DP saat ini masih menempuh Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) di universitas ternama di Semarang.

Pendamping korban dari Legal Resource Center untuk Keadilan Jender dan HAM (LRCKJHAM), Nia Lishayati mengatakan kejadian ini diduga berlangsung selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Pembobolan Rekening Nasabah di BJB Pekanbaru, Pengamat: Kalau Dibiarkan, Dampaknya akan Besar

"Pada bulan Oktober 2020 korban mulai curiga, karena makanan yang dimasak dan disiapkan untuk suaminya selalu dalam kondisi berubah bentuk, entah itu tudung saji atau kondisi makanannya," ujar Nia dilansir dari Kumparan, Senin (13/9/2021).

Nia tak menjelaskan seperti apa berubah bentuknya. Namun diduga ada bercak cairan.

Dia menjelaskan, korban awalnya mengira itu tindakan kucing. Namun, untuk memastikan, korban kemudian merekam aktivitas di dapurnya dengan kamera tersembunyi.

"Karena penasaran, korban berinisiatif untuk merekam kejadian di sekitar ruangan tersebut dan tampak jelas ketika korban sedang mandi pelaku kemudian mendekati ventilasi jendela kamar mandi korban, lalu pelaku melakukan onani dan mencampurkan spermanya ke makanan korban," jelas dia.

Nia mengungkapkan, pelaku merupakan teman suami korban yang sama-sama tengah menempuh pendidikan profesi. Pelaku dan korban tinggal di kontrakan yang sama. Mereka tinggal dalam satu kontrakan, namun beda kamar.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Live Konten Seks, Selebgram RR Digrebek Polisi di Bali

Jumat, 17 September 2021 | 21:40 WIB

Hina Agama, Kini Muhammad Kece Dianiaya di Dalam Tahanan

Jumat, 17 September 2021 | 21:30 WIB

Kapal Pengayoman IV Tenggelam, 2 Orang Meninggal Dunia

Jumat, 17 September 2021 | 16:21 WIB
X