Seorang Istri Ini Mengaku Punya 4 Anak Hasil Selingkuh Karena Takut Punya Keturunan dari Suaminya yang Jelek

- Senin, 13 September 2021 | 18:43 WIB
Ilustrasi kekerasan terhadap anak  |  Sumber: kalhh dari Pixabay
Ilustrasi kekerasan terhadap anak | Sumber: kalhh dari Pixabay

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Berbagai upaya dilakukan untuk memperbaiki keturunan, seperti mencari pasangan dengan fisik bagus, pintar, dan lainnya. Namun, seorang perempuan ini punya cara lain dalam mmemperbaiki keturunan.

Ia mengaku takut anaknya menurunkan genetika sang suami karena menurutnya sang suami jelek, sehingga secara diam-diam selingkuh dengan mantan pacar agar mendapat keturunan tampan.

Mengutip Oddity Central, peristiwa tersebut terjadi di Ghana. Seorang perempuan yang mengaku bahwa anaknya bukanlah dari sang suami sah bikin baru-baru ini bikin geger. Sebab, dari standarnya, perempuan itu menilai sang suami jelek.

Awalnya, perempuan itu tak memasalahkan penampilan dari sang suami. Sebab, suaminya tersebut dikenal sebagai pria sukses, pekerja keras, dan peduli serta penyayang terhadap keluarga.

Sampai akhirnya, keduanya memutuskan untuk memiliki anak. Perempuan itu mengaku sayang segalanya dari sang suami, tapi tak mau ambil risiko memiliki anak yang jelek. Jadi, setiap berhubungan intim, ia langsung meminum pil pengontrol kehamilan.

Baca Juga: Tata Kelola Belum Optimal, Sri Mulyani Ungkap 127 Kepala Daerah Jadi Terpidana Maling Uang Rakyat

Tak kunjung diberi momongan, sang suami mengajaknya ke klinik kandungan. Hasil pemeriksaan, keduanya subur dan memungkinkan punya anak yang tentu sang istri sudah mengetahuinya.

Lantaran rencana makan pil kehamilan mulai menimbulkan kecurigaan, perempuan itu pun mendapat ide baru untuk mendapat anak-anak berpenampilan ganteng atau cantik. Ia kemudian menceritakannya kepada salah satu stasiun radio di Accra, Hitz FM.

Jadi, diakui pada akhirnya perempuan itu berselingkuh dengan mantan pacar. Sejatinya, sang mantan pacar juga sudah menikah, tapi sudah biasa tidur dengan banyak perempuan sehingga tak sulit untuk meyakinkannya berselingkuh.

Baca Juga: Disdik Pastikan Seluruh Sekolah Negeri di Pekanbaru Bisa Belajar Tatap Muka Terbatas

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Live Konten Seks, Selebgram RR Digrebek Polisi di Bali

Jumat, 17 September 2021 | 21:40 WIB

Hina Agama, Kini Muhammad Kece Dianiaya di Dalam Tahanan

Jumat, 17 September 2021 | 21:30 WIB

Kapal Pengayoman IV Tenggelam, 2 Orang Meninggal Dunia

Jumat, 17 September 2021 | 16:21 WIB
X