Musda I Perguruan IKS PI Kera Sakti Se-Riau, Syamsuar: Mari Tetap Jaga Pencak Silat sebagai Budaya

- Sabtu, 11 September 2021 | 17:04 WIB
Gubenur Riau Syamsuar bersama keluarga besar IKS PI Kera Sakti se-Provinsi Riau memberikan salam kehormatan selepas membuka Musda I. (haluanriau.co/Sugianto)
Gubenur Riau Syamsuar bersama keluarga besar IKS PI Kera Sakti se-Provinsi Riau memberikan salam kehormatan selepas membuka Musda I. (haluanriau.co/Sugianto)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Untuk meningkatkan kinerja, persaudaraan, serta silaturahmi antar saudara seperguruan IKS PI (Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia) Kera Sakti se-Provinsi Riau, pengurus Cabang IKS PI Kera Sakti dari semua Kabupaten mendukung dan mendorong dibentuknya Pengurus Daerah Provinsi Riau.

Pembentukan itu dilakukan dengan diadakannya Musda I (Musyawarah Daerah). Hal ini dilakukan agar mempermudah masing-masing cabang untuk bisa selalu menjalin hubungan baik di tingkat provinsi.

Ketua Panitia Musda I Provinsi Riau, Nurhadi berterima kasih kepada Gubri, Syamsuar karena sampai saat ini masih peduli dan perhatian dengan organisasinya.

"Bantuan-bantuan beliau sebagai warga kehormatan sangat berharga buat kami dalam menyukseskan acara Musda I ini," katanya, Sabtu (11/9/2021).

Baca Juga: BPOM Jelaskan Alasan Larang Susu Kental Diseduh atau Diminum Langsung

Selain itu, kata Nurhadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua Cabang IKS PI Kera Sakti se-Provinsi Riau yang antusias dan semangat untuk sukses kan acara Musda I tersebut. Tanpa kerjasama yang baik, katanya, tentu acara Musda tersebut tidak akan berjalan dengan lancar.

"Saya berharap, mudah-mudahan dengan Musda I ini terpilih pemimpin yang amanah, yang dapat merangkul semua golongan. Sehingga kita bisa sama-sama bersinergi, ikut serta membantu pak Gubri untuk membangun Riau yang tercinta ini," imbuhnya.

Ketua IPSI Provinsi Riau melalui Sekumnya Aryo Akbar juga mengharapkan, dengan dibentuknya Pengurus Daerah, diharapkan Pengurus Daerah IKS PI Kera Sakti bisa merapat dan bekerjasama dengan IPSI Riau untuk untuk memajukan IPSI Riau.

Baca Juga: Pemerintah Belanda Kirimkan Jenis Vaksin Sekali Suntik ke Indonesia

"Karena kalau kami lihat, anggota IKS PI Kera Sakti se-Provinsi Riau sangat banyak sekali. Jadi saya rasa pengurus organisasi tidak akan sulit untuk mencari bibit atlit-atlit terbaiknya untuk membawa nama baik Riau di olahraga cabang pencak silat. Untuk itu dengan adanya pengurus daerah IKS PI Kera Sakti, saya mengajak, ayok sama-sama kita majukan IPSI Riau agar lebih baik lagi di tingkat Nasional maupun di Internasional," tuturnya.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Live Konten Seks, Selebgram RR Digrebek Polisi di Bali

Jumat, 17 September 2021 | 21:40 WIB

Hina Agama, Kini Muhammad Kece Dianiaya di Dalam Tahanan

Jumat, 17 September 2021 | 21:30 WIB

Kapal Pengayoman IV Tenggelam, 2 Orang Meninggal Dunia

Jumat, 17 September 2021 | 16:21 WIB
X