Dianggap Cemarkan Nama Nicholas Sean, Ayu Thalia: Jangan Mentang-Mentang Anak Ahok

- Rabu, 1 September 2021 | 22:14 WIB
(Instagram)
(Instagram)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Tak sedikit kalangan menyoroti kasus Ayu Thalia dengan putra Ahok, Nicholas Sean Purnama. Tak sedikit pula yang berasumsi kalau Ayu Thalia hanya cari perhatian.

Sambil menangis, Ayu Thalia menegaskan melaporkan kejadian itu ke polisi bukan ingin mencemarkan nama baik, melainkan untuk bisa mendapat keadilan.

Ia mencari keadilan, meskipun dugaan penganiayaan itu dilakukan oleh anak seorang tokoh publik, polisi harus bersikap adil.

"Ya menurut saya semua warga berhak mendapat keadilan, jangan ya pihak berwajib melihat ini anak siapa itu anak siapa lalu bisa seenaknya. Karena balik lagi saya perempuan dan disakiti dan dengan perkara kayak gini ya semua perempuan jujur pasti nggak akan terima," ujar Ayu saat konferensi pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

Tak hanya itu, Ayu merasa sakit hati disebut pansos oleh pihak Nicholas Sean Purnama. Ia pun dituduh mengarang cerita soal penganiayan tersebut.

Karena hal tersebut, Ayu sampai diberhentikan sementara dari tempatnya ia bekerja.

"Buat apa saya pansos, saya punya pekerjaan, saya punya pekerjaan tetap. Justru karena hal ini 1-2 minggu nggak bisa bekerja. Jadi sampai dari kantor saya sebulan nggak boleh bekerja gitu kan, jadi mengganggu pekerjaan saya," ujar Ayu.

Disisi lain, Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi, Guruh Arif Darmawan mengatakan masih melanjutkan proses penyelidikan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan putra Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean Purnama.

"Semua masih kami proses sesuai dengan prosedur. Baik laporan yang ada di Polsek Penjaringan maupun yang ada di Polres Metro Jakarta Utara, semuanya akan kami proses sesuai dengan prosedur," ujar Guruh.

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Okezone.com

Tags

Terkini

Dubes Ukraina Ingatkan Ri Tipu Muslihat Putin

Selasa, 5 Juli 2022 | 13:12 WIB

10 Hari Lagi, Gaji ke-13 PNS Cair

Selasa, 21 Juni 2022 | 12:03 WIB
X