DJ Terkenal Asal Medan, Parlin Sembiring Bakal Tampil di New Paragon Pekanbaru, Catat Jadwalnya

- Selasa, 24 Januari 2023 | 01:55 WIB
Parlin Sembiring
Parlin Sembiring

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Siapa yang tak kenal dengan Parlin Sembiring. Dia adalah seorang Disjoki (DJ) masyhur asal Medan, Sumatra Utara (Sumut).

Founder Komunitas Dj Medan Dutch itu dijadwalkan hadir di Kota Pekanbaru. Dia direncanakan tampil di New Paragon Pub & KTV Pekanbaru pada pekan ini.

General Manager New Paragon Dodi Gusti saat dihubungi melalui Manager Operasional, Apis Macho, membenarkan hal itu. Dikatakan Apis, pihaknya telah mendapat konfirmasi akan kehadiran Parlin Sembiring di tempat wisata malam yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru itu.

"Insya Allah, DJ Parlin Sembiring akan tampil hadir di tempat kita pada Kamis (26/1) mendatang," ujar Apis Macho, Selasa (24/1).

Pihaknya, kata Apis, menyambut baik kabar gembira tersebut. Selama ini, kata Apis, warga Kota Bertuah hanya mengenal nama Parlin Sembiring dari media sosial saja. Kali ini, DJ berdarah Batak itu akan langsung menyapa penggemarnya di New Paragon dalam event bertajuk 'Glomour Party' tersebut.

"Silakan hadir dan nikmati penampilan DJ Parlin (Sembiring) di New Paragon," sebut Apis.

Dari informasi yang dihimpun, Parlin Sembiring pada 2018 lalu merupakan DJ peringkat 39 di Indonesia. Tahun berikutnya, dia berhasil menempati peringkat 12.

Selain menjadi Founder Komunitas Dj Medan Dutch, Parlin Sembiring juga pernah menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Persatuan Disk Jockey Indonesia (PDJI) Sumut dan Bendum DPC HIPMI Deli Serdang.

Melihat prestasi tersebut, diyakini antusias warga Pekanbaru akan tinggi bisa menyaksikan penampilan Parlin Sembiring. Terkait hal ini, Syafril angkat bicara.

"Alhamdulillah, tempat sudah hampir full dibooking," sebut SPV Pub New Paragon itu.

Halaman:

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Terkini

5 Tips Hemat Uang Ala Anak Kost

Rabu, 21 September 2022 | 23:37 WIB

Lakukan ini, 7 Trik Jitu Menghadapi Sidang Skripsi

Rabu, 21 September 2022 | 22:53 WIB

Mendunia! 5 Makanan Khas Indonesia Salah Satunya Rawon

Selasa, 20 September 2022 | 23:08 WIB
X