Double Sound dan Lighting yang Apik Bakal Dukung Penampilan BIAN Gindas di New Paragon Pekanbaru

- Rabu, 28 September 2022 | 15:00 WIB
BIAN Gindas
BIAN Gindas

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Konser BIAN Gindas di New Paragon Pub & KTV Pekanbaru, Jumat (30/9) besok diyakini akan berbeda dengan event-event sebelumnya. Selain adanya penambahan sound dan lighting, alunan musik genre Pop Melayu akan membuat konser tersebut semakin spesial di Negeri Melayu ini.

Dikatakan Apis Macho, pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya agar gelaran event tersebut berlangsung meriah. Termasuk dengan menyediakan lahan parkir yang luas.

"Event ini masih dalam rangkaian kegiatan jelang Anniversary New Paragon yang ke-7," ujar Manager Operasional New Paragon itu, Rabu (28/9).

Selain itu, sebut Apis, pihaknya juga telah menambah sound dan lighting. Dengan begitu akan mendukung penampilan dari group band yang diawaki Benny Rianto atau Bian (vokal), Adjie (bas) dan Safir (drum) itu.

"Ada double sound dan penambahan daya lighting. Ini untuk memuaskan masyarakat Pekanbaru yang dalam beberapa tahun terakhir haus akan hiburan yang berkualitas karena pandemi Covid-19," sebut Apis.

BIAN Gindas merupakan salah satu group band yang mengusung musik dengan genre Pop Melayu. Hal ini, kata Apis, juga menjadi salah satu daya tarik bagi warga Pekanbaru yang kental akan Budaya Melayu.

Apalagi Bian pernah menjadi vokalis band D Bagindas. Dimana lagu-lagunya sangat familiar di telinga pendengar.

"(Event) ini akan menjadi ajang nostalgia yang rindu akan suara Bian yang kenal dengan alunan Melayu-nya," pungkas Apis.

Diketahui, BIAN Gindas terbentuk pada Agustus 2014 lalu itu telah menelurkan 17 judul lagu. Teranyar, pada medio Juni 2022 lalu, BIAN Gindas telah merilis single bertajuk 'Bukan Untukku'.

Lagu tersebut kemungkinan besar bisa didengar secara langsung oleh warga Kota Pekanbaru, khususnya pengunjung New Paragon Pekanbaru.

Halaman:

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Tips Hemat Uang Ala Anak Kost

Rabu, 21 September 2022 | 23:37 WIB

Lakukan ini, 7 Trik Jitu Menghadapi Sidang Skripsi

Rabu, 21 September 2022 | 22:53 WIB

Mendunia! 5 Makanan Khas Indonesia Salah Satunya Rawon

Selasa, 20 September 2022 | 23:08 WIB
X