Telah Lama Solo, Kolaborasi Perdana Sammy Bersama Kerispatih Bersemi di Do Music Festival 2022

- Senin, 19 September 2022 | 23:50 WIB
Potret Sammy Simonagkir tampil bersama Krispatih di Do Music Festival 2022 (Do Music)
Potret Sammy Simonagkir tampil bersama Krispatih di Do Music Festival 2022 (Do Music)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Do Music Festival 2022 menjadi panggung yang sangat berarti bagi para penikmat musik masyarakat Riau, khususnya warga Pekanbaru.

Di festival tersebut menjadi memory yang manis kala Sammy Simonangkir akhirnya perdana kembali tampil dalam satu panggung dengan Kerispatih setelah beberapa tahun kebelakang menjadi penyanyi solo.

Tampil di panggung Arkodeon, penampilan Kerispatih ft Sammy di DO Music Festival diawali dengan lagu pembuka "akhir penantian" yang dinyanyikan oleh Fandy yang merupakan vokalis Kerispatih saat ini, dilanjutkan oleh Sammy Simorangkir membawakan lagu aku harus jujur dan lagu "tapi bukan aku".

Penampilan tersebut mampu menyihir kurang lebih ribuan penonton DO Music Festival yang bernyanyi bersama di Alam Mayang Pekanbaru, Sabtu (17/9/2022).

Baca Juga: 3 Manfaat Biji Selasih, Salah Satunya Baik untuk Menurunkan Kolesterol

Sammy Simonagkir tampil bersama Krispatih di Do Music Festival 2022 (Do Music Doocument)

Selain Kerispatih dan Sammy Simonangkir, pada kali ini KODE Grup selaku penyelenggara juga menghadirkan artis-artis yang juga tidak kalah menariknya, yakni Fourtwnty, Enau, RAN dan beberapa musisi lainnya.

Di panggung Nafri di lokasi yang sama, musisi lokal asal Pekanbaru juga tidak kalah menarik Suwang Project memainkan alat musik tradisional, dilanjutkan grup lokal Pekanbaru MJA SELEKTA X BRADS serta di panggung Marawas terdapat dj lokal Pekanbaru Semalam Saja, untuk musisi nasional Precious Bloom dan Diskoria ft Adinda menjadi penutup di panggung Nafiri.

Festival yang pertama kali digelar di Pekanbaru pasca pandemi ini juga menyuguhkan kuliner terlaris yang ada di Pekanbaru dan menampilkan Marching band dan kreativitas seniman lokal yang memanjakan penonton DO Music Festival untuk mengekspesikan diri lewat pertunjukan visual.

KODE Group selaku penyelnggara DO Music festival yang di adakan pada tanggal 17 September 2022 berhasil memanjakan kurang lebih 7000 pasang mata di lokasi festival Alam Mayang Pekanbaru.

Baca Juga: Jangan Khawatir! Berikut 5 Tips untuk Mengatasi Menstruasi yang Tidak Teratur

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Tips Hemat Uang Ala Anak Kost

Rabu, 21 September 2022 | 23:37 WIB

Lakukan ini, 7 Trik Jitu Menghadapi Sidang Skripsi

Rabu, 21 September 2022 | 22:53 WIB

Mendunia! 5 Makanan Khas Indonesia Salah Satunya Rawon

Selasa, 20 September 2022 | 23:08 WIB

Lakukan ini! 5 Peluang Bisnis Kecantikan untuk Wanita

Selasa, 13 September 2022 | 23:05 WIB
X