Hati-Hati, 5 Rahasia yang Dimiliki oleh Orang yang Berselingkuh

- Rabu, 22 Juni 2022 | 22:21 WIB
Ilustrasi 5 Rahasia yang Dimiliki oleh Orang yang Berselingkuh (Pixabay.com)
Ilustrasi 5 Rahasia yang Dimiliki oleh Orang yang Berselingkuh (Pixabay.com)



Berselingkuh adalah sebuah hal buruk yang tidak boleh untuk dilakukan. Sayangnya, masih banyak orang dengan pemahaman yang keliru dan menganggap berselingkuh adalah hal yang wajar dan sah-sah saja.

Untuk membantu kita mengantisipasi tukang selingkuh, berikut ini merupakan beberapa rahasia yang dimiliki oleh orang yang berselingkuh.

Baca Juga:https://riau.harianhaluan.com/lifestyle/pr-112333491/psikolog-perselingkuhan-bisa-sebabkan-trauma-bagi-korban

1. Memberi kabar dengan kode

Tentu saja seperti pasangan pada umumnya, sepasangan orang yang berselingkuh juga membutuhkan komunikasi untuk membahas banyak hal. Sayangnya, hal tersebut tentu tidak bisa dilakukan dengan leluasa. Karena khawatir akan ketahuan pasangan masing-masing.

Makanya, orang yang berselingkuh biasanya menggunakan kode sebagai pengantar mereka berkomunikasi. Misalnya, dengan nama kontak seorang penjual, lalu berbasa-basi untuk menawarkan sebuah produk. Makanya, ketika kamu menjumpai nama kontak yang aneh dalam handphone pasangan kamu, kamu patut menyelidikinya.

Namun demikian, banyak pula orang yang sudah paham dengan waktu jam kerja sehingga mereka akan menghubungi selingkuhannya ketika sedang jam kerja saja. Makanya, perlu sebuah kehati-hatian ekstra dalam mengawasi pasanganmu, ya!

2. Isi galeri yang sudah dipindah

 


Jangan dulu merasa lengang ketika isi galeri dalam handphone pasangan kita tidak memiliki suatu hal yang mencurigakan. Karena bisa jadi foto-foto yang dia miliki disimpan dalam handphone atau media yang lain.

Halaman:

Editor: Ayu Wiharyati

Sumber: YourSay.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X