Jadikan Mantra, Deretan Quotes Dari Najwa Shihab Ini Motivasi Menemukan Definisi Cantikmu

- Kamis, 19 Mei 2022 | 21:40 WIB
Quotes Motivasi Menemukan Definisi Cantikmu (Pixabay.com)
Quotes Motivasi Menemukan Definisi Cantikmu (Pixabay.com)

 

Cantik, satu kata yang memiliki banyak makna. Ada banyak perempuan di dunia ini yang terlahir cantik namun mereka merasa gak layak menyebut dirinya cantik. Kenapa, ya?

Entah karena terlalu memusingkan penilaian orang lain atau sibuk mengikuti standar kecantikan yang diciptakan masyarakat, pada dasarnya setiap perempuan sudah cantik dari sananya, lho. Untuk itu, yuk, benahi hati dan pikiran agar bisa percaya diri dan cantik luar dalam.


Seperti yang diungkapkan presenter terkenal Najwa Shihab dalam speech-nya saat menerima penghargaan Inspiring Figure of The Year .

Pada salah satu rangkaian acara di festival kecantikan terbesar di Asia, BeautyFest Asia 2019 tersebut, presenter ternama tersebut memotivasi kita untuk merasa cantik dari hati dengan beberapa kutipan inspiratif berikut ini:

Baca Juga:https://riau.harianhaluan.com/kesehatan/pr-113043019/cantik-alami-berikut-17-tips-memutihkan-kulit-dengan-bahan-terjangkau


1. “Siapa yang menurut orang cantik, itu bisa sangat subjektif. Bisa saja cantik di satu kacamata, beda dengan orang lain.”
So, jangan khawatir gak memenuhi ekspektasi cantik versi orang lain, ya. Karena kecantikanmu bukan dibangun semata-mata karena opini orang lain.


2. “Definisi kecantikan kerap berubah, dari masa ke masa, dari waktu ke waktu.”
Untuk itu sangat penting untuk kita membuka diri terhadap perkembangan zaman. Selain memeperkaya wawasan, kita juga jadi gak ketinggalan tren terkini, kan?


3. “Definisi kecantikan yang tidak pernah berubah, tidak pernah lekang oleh waktu: kecantikan sebagai wujud kepercayaan diri dan keberanian.”


Menjadi sosok perempuan pemberani di zaman digital bisa dilakukan dengan berani mengejar passion-mu meski diremehkan banyak orang. Selain itu, kamu pun bisa menaklukan ketakutanmu sendiri dengan berani mengakui kelemahanmu.

Halaman:

Editor: Ayu Wiharyati

Sumber: popmama.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X