Sebentar lagi Syawal, Berikut 5 Rekomendasi Ide Konsep Dekorasi Pernikahan Pada Masa Kini

- Sabtu, 30 April 2022 | 23:51 WIB
5 Rekomendasi Ide Konsep Dekorasi Pernikahan Pada Masa Kini (Pixabay.com)
5 Rekomendasi Ide Konsep Dekorasi Pernikahan Pada Masa Kini (Pixabay.com)


Sebentar lagi syawal, bulan dimana musim nikah, kebaikan penuh berkah jika nikah diulan syawal Konsep dekorasi pernikahan yang dapat dijadikan referensi


Pernikahan merupakan suatu momentum penting bagi setiap orang. Untuk merayakan sebuah resepsi pernikahan, para calon pengantin harus menyiapkan berbagai macam vendor yang akan digunakan untuk mewujudkan impiannya di hari penting mereka, salah satunya adalah vendor dekorasi.

Dekorasi menjadi peran penting karena jika tanpa adanya dekorasi maka acara tersebut akan menjadi kurang hidup, sehingga dekorasi merupakan sebuah pelengkap suatu acara.
Berikut adalah 5 rekomendasi ide konsep dekorasi pernikahan masa kini yang dapat dipertimbangkan untuk menjadi pilihanmu :

Baca Juga:https://riau.harianhaluan.com/dunia/pr-113275465/5-rekomendasi-lagu-kpop-romantis-untuk-resepsi-pernikahan-tentukan-wedding-playlistmu


1. Modern Minimalis

Konsep dekorasi pernikahan minimalis yang memiliki kesan simple dan erat kaitannya dengan konsep clean look sehingga sangat cocok untuk orang yang menyukai kesederhanaan.

Pada masa kini, konsep minimalis kerap dikaitkan dengan konsep modern sehingga akan menambah kesan elegan pada konsepnya. Konsep modern minimalis dapat dipadukan dengan warna-warna netral, misalnya warna putih.

Warna putih sangat sering dipilih karena melambangkan kesucian dan kesakralan. Meskipun konsep minimalis terlihat simple, namun jika ditata dengan benar akan terlihat elegan dan terkesan indah. Jangan lupa juga menambahkan instalasi bunga dan juga memadukan dengan properti dekorasi pelengkap agar dekorasi semakin cantik.


2. Yunani Kuno
Konsep dekorasi yang terinspirasi dari Yunani Kuno mulai menjadi tren saat ini. Biasanya terdapat pilar yang dengan ukiran dan patung hingga bangunan kuno dengan finishing cat motif semen untuk menambahkan kesan kekunoannya.

Selain itu juga tambahkan rangkaian bunga yang diletakkan di atas vas-vas tinggi untuk menambah kesan Yunani. Jangan lupa menambahkan instalasi bunga di beberapa spot dengan color palette sesuai nuansa untuk memberi kesan Yunani. Ranting pohon zaitun juga akan menambahkan kesan Yunani pada dekorasi.

Halaman:

Editor: Ayu Wiharyati

Sumber: bridestory

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X