Sering Berpakaian Seksi, Ibunda Anya Geraldine Ingatkan soal Siksa Kubur

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:10 WIB
Anyta Geraldine (Instagram @anyageraldine)
Anyta Geraldine (Instagram @anyageraldine)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Anya Geraldine, pemeran Lidia di film 'Layangan Putus' diketahui kerap mengunggah foto dirinya menggunakan pakaian seksi di akun sosmed pribadinya.

Ternyata, perihal kegemarannya menggunakan pakaian seksi tersebut mendapat respon dari ibunda Anya.

Anya mengatakan, bahwa ibundanya sering meingingatkan tentang siksa kubur kepadanya.

"Nyokap gue pakai kerudung, orangnya Islami banget, kalau misalnya gue habis dari Bali, ngepost foto pakai bikini, atau apa, selalu WA gue," kata Anya Geraldine kala berbincang dengan selebgram Keanu Agl di WAW Entertainment, dikutip Senin (24/1/2022).

Baca Juga: Pelatih Timnas Putri Indonesia Akui Pasukannya Tertinggal 5 Langkah dari Thailand

"Dia suka nge-forward siksa kubur, misalnya ada video ceramahnya Ustaz Khalid Basalamah, di-forward, ada apa, di-forward," sambungnya.

Mendengar ceritanya, Keanu Agl pun langsung menceritakan pengalaman serupa. Dia selalu dinasihati ibunya ketika berbicara kasar di media sosial.

"Nyokap gue juga gitu, kalau gue ngomong a****g di Story, itu nyokap gue, Istighfar, jaga nama baik keluargamu," kata Keanu.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang justru mengingatkan keduanya untuk bersyukur memiliki orangtua yang peduli bahkan ada juga yang menegur atas sikap mereka yang dianggap kurang etis.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Okezone

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X