Luna Maya Jalani Prosedur Pembekuan Sel Telur, Berikut Alasannya

- Selasa, 18 Januari 2022 | 13:10 WIB
Luna Maya (Instagram @lunamaya)
Luna Maya (Instagram @lunamaya)

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Dikutip dari podcast YouTube Venna Melinda pada Selasa (18/1/2022), Luna Maya mengakui bahwa dirinya telah menjalani prosedur freeze egg atau pembekuan sel telur.

Freeze egg atau pembekuan sel telur adalah suatu kegiatan membekukan sel telur untuk dapat meningkatkan peluang kehamilan.

Nantinya sel telur yang telah dibekukan tersebut akan disimpan, kemudian bisa dicairkan kembali dan dibuahi, lalu ditanam di rahim jika berencana ingin hamil.

"Aku udah freeze egg, aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusiaku dan aku masih punya energi itu dan entah kenapa aku ngerasa aku enggak terbebani oleh usia sih, enggak tahu kenapa," ujar Luna Maya.

Baca Juga: Ratusan Siswa SD Ikuti Vaksinasi di Polsek Sukajadi

Luna menjelaskan, bahwa dirinya sudah sejak lama ingin menjalankan prosedur tersebut. Namun teknologi tersebut baru tersedia di Indonesia.

"Aku sebenernya sudah kepengin (membekukan sel telur) dari 4 tahun yang lalu mbak, tapi baru kesampaian tahun lalu karena ternyata di Indonesia ada," ujar mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Cuplikan podcast tersebut kemudian viral di TikTok yang dibagikan oleh akun @lunamayafanmedia.

Mendengar Luna Maya menjalankan prosedur yang berkaitan dengan rencana kehamilan, netizen langsung mendoakan sang aktris segera menemukan jodoh terbaik.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Okezone

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X