Studi: Ukuran Hidung Pengaruhi Panjang Penis

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 15:21 WIB
Ilustrasi (Derneuemann on Pixabay)
Ilustrasi (Derneuemann on Pixabay)

HALUANRIAU.CO, KESEHATAN - Studi terbaru menunjukkan hidung yang mancung berhubungan dengan penis yang panjang.

Penelitian yang dipublikasikan di jurnal Basic and Clinical Andrology ini dilakukan oleh peneliti dari Jepang. Peneliti menganalisis 126 orang orang dewasa berusia 30-60 tahun melalui proses autopsi.

Peneliti mengukur panjang penis yang diregangkan, ukuran hidung, serta tinggi dan berat badan. Ukuran hidung dinilai dari jarak antara sudut kedua mata hingga sudut kiri dan kanan bawah hidung.

Hasil analisis menunjukkan terdapat hubungan langsung antara ukuran hidung dan panjang penis. Secara rinci, pria dengan hidung lebih besar atau dengan panjang 5,5 cm rata-rata memiliki panjang penis 13,4 cm.

Baca Juga: Korban Pemerkosaan Oknum Polisi Ditemukan Bunuh Diri di Pusara Sang Ayah

Ukuran panjang hidung berkisar 5-5,5 memiliki panjang penis rata-rata 12,33 cm. Sedangkan panjang hidung 1,5-5 cm memiliki panjang penis rata-rata 11,4 cm. Sedangkan pria dengan ukuran hidung lebih kecil dari 4,5 cm rata-rata memiliki panjang hidung sekitar 10,4 cm.

Peneliti pun menyimpulkan bawa ukuran hidung merupakan indikator yang menentukan ukuran penis. Peneliti menyebut ukuran hidung sudah ditentukan sejak di dalam kandungan, begitu pula dengan penis.

"Fakta bahwa ukuran hidung terkait dengan panjang penis yang diregangkan menunjukkan bahwa panjang penis mungkin tidak ditentukan oleh usia, tinggi, atau berat badan, tetapi telah ditentukan sebelum kelahiran," tulis peneliti dalam abstrak penelitian mereka.

Editor: Taufik Ilham

Sumber: CNN Indonesia

Tags

Terkini

Jangan Lewatkan 10 Sunnah Rasulullah Berikut Ini

Kamis, 6 Januari 2022 | 12:19 WIB
X