Armada Band Akhirnya Rilis Album Baru Bertajuk Kita Bersaudara

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:15 WIB
Album baru Armada Band (Instagram/@armadaband)
Album baru Armada Band (Instagram/@armadaband)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Band Armada resmi merilis album terbaru mereka yang diberi judul “Kita Bersaudara” bersama KFC Indonesia. Setelah terakhir kali merilis album pada 2017.

Tadinya Armada berencana mengeluarkan album pada pertengahan 2020. Namun, pandemi yang melanda Indonesia membuyarkan rencana itu.

Baca Juga: Ibu Korban Pelecehan di Luwu Dituduh Tak Kooperatif, LBH Angkat Bicara

Meski begitu, Rizal, Mae, dan Andit tetap mengambil hikmahnya. Mereka yakin, keputusan merilis album ketujuh sekarang merupakan takdir Tuhan.

Kita Bersaudara terdiri dari 14 lagu yang sebelumnya sudah dirilis Armada seperti "Awas Jatuh Cinta", "Aku di Matamu" hingga "Halu Boss", termasuk di dalamnya lagu "Kita Bersaudara" yang dijadikan nama album.

Band yang berdiri sejak 2005 ini sengaja mengusung "Kita Bersaudara" sebagai judul album karena melihat indahnya keberagaman yang ada di Indonesia.

Album ini juga merefleksikan keragaman tema dan musik di dalamnya.

Baca Juga: 4 Pekerjaan Tambahan Polisi Versi Warganet, Salah Satunya Jualan Knalpot Hasil Sitaan

“Alhamdulillah hari ini, atas izin Allah, setelah 4 tahun (rilis album lagi). Sebenarnya kami kemarin mikirnya pertengahan 2020 udah keluarin album. Cuma karena pandemi, kami mundur keluarin albumnya,” tutur Rizal Adi Pradana alias Rizal Armada selaku vokalis Armada band saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (22/10/2021).

Album Armada tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat. Diketahui sebanyak 50 ribu keping dalam seminggu di 740 gerai KFC indonesia sudah terjual.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jangan Lewatkan 10 Sunnah Rasulullah Berikut Ini

Kamis, 6 Januari 2022 | 12:19 WIB
X