Seks Sambil Snorkling, Gaya Aneh yang Patut Dicoba Pasangan Baru

- Senin, 11 Oktober 2021 | 21:16 WIB
Ilustrasi seks snorkling (Pixabay/fjca99)
Ilustrasi seks snorkling (Pixabay/fjca99)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Ada banyak posisi seksual dalam literatur kamasutra yang biasa didengar seperti cowgirl, missionaris, dan lain sebagainya.

Namun, agar kehidupan seks tidak terasa datar, patut dicoba gaya-gaya baru meskipun sulit.

Seperti dilansir fhm.com, ada beberapa posisi seks yang dari segi nama terdengar sangat lucu dan sulit untuk dibayangkan bagaimana posisi seks itu sebenarnya.

1. The snorkel doggy

Jika Anda dan pasangan cukup lincah ketika berhubungan seks di dalam air, mungkin Anda berdua dapat mencoba posisi seks fenomenal yang satu ini.

Masuklah Anda ke dalam air. Carilah kedalaman air sepinggang Anda. Biarkan wanita membungkuk dan mencelupkan mukananya ke dalam air dan snorkeling di bawah permukaan air.

Sedangkan Anda, para pria, ambillah posisi berdiri di belakangnya sambil membawa pasangannya ke dalam gaya bercinta doggy style.

Dari kejauhan, orang akan melihat ini sangat bijaksana. Anda asyik menikmati tubuhnya, pasangan Anda pun dapat mengintip ikan-ikan yang berkeliaran di bawah laut.

Nikmati sensasi seperti ini. Karena sensasi seperti ini tidak akan dapat Anda lakukan setiap hari.

Baca Juga: Daftar iPhone yang Tidak Mendapat Dukungan Update Software

2. Banana split

Meski pun gaya satu ini memiliki sedikit tingkat kesulitan dengan wanita Anda, sejatinya posisi ini akan meninggalkan kesan mendalam dan mengeluarkan semua isi hati Anda.

Cukup berbaring di satu sisi, menghadap pasangan Anda dengan memiringkan sedikit tubuh Anda. Biarkan pasangan Anda bersantai di punggung Anda.

Angkat lembut satu kaki dan masukkan di antara kedua kaki Anda. Dan satu kaki lainnya, berada di atas pinggang Anda.

Untuk mendapatkan penetrasi secara tepat, lakukan gesekan perlahan ke sana ke mari sampai Anda berdua mendapatkan kepuasan.

3. Fish style sex

Jika Anda dan pasangan merasa memiliki jiwa petualang, atau mungkin Anda berdua sedang mabuk dan tidak mempunyai pilihan gaya berhubungan seks, cobalah melakukan hubungan seks satu sama lain dengan berdiri tanpa menggunakan lengan atau kaki Anda.

Keduanya hanya menggerak-gerakkan kelaminnya agar bisa penetrasi tanpa bantuan gerakan tangan dan lengan, jadi hanya pinggul keduanya saja yang bergoyang maju mundur.

Kalau ingin membuatnya terasa rumit, Anda dapat saling mengingat tangan pasangan ke belakang, agar tangannya tidak bergerak-gerak.

Baca Juga: Miris, Seorang Pria Justru Dihukum 8 Tahun Penjara Setelah Tikam Pemerkosa Istrinya

4. The spinner (gaya helikopter)

Orang banyak menyebut posisi seks satu ini dengan gaya helikopter. Karena keduanya saling memutarkan diri 360 derajat setelah memasukkan alat vitalnya.

Pasangan akan perlahan-lahan berputar sekitar 360 derajat dan membiarkan Mr P masuk ke dalam Miss V. Saat berputar ada saat kepala masing-masing berada di bawah alat vital pasangannya, tapi nanti kembali ke posisi semula karena berputarnya 360 derajat.

Sensasi akan dirasakan oleh para pria ketika wanitanya berputar di atasnya. Pria akan melihat setiap inci tubuh pasangannya dan akan menuai manfaat yang cukup besar. 

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Rangkum Materi di PPT Anti Ribet, Cuma 2 Detik

Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:23 WIB

Jam Terbaik Bagi Otak, Kenali Agar Lebih Maksimal

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:40 WIB

Resep Simple Olahan Bauh Segar Jadi Nikmat

Senin, 25 Oktober 2021 | 21:47 WIB

Simak Para Wakil Presiden RI dengan Cerita Uniknya

Senin, 25 Oktober 2021 | 21:35 WIB

Resep Pembuatan Frittata, Telur Dadar ala Italia

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:56 WIB

Bunda, Cara Membuat Putu Ayu Ketan Hitam yang Yummy

Minggu, 24 Oktober 2021 | 16:02 WIB
X