Suhardiman Amby: Kuansing Harus Maju dan Miliki PAD Tinggi

- Senin, 12 Juli 2021 | 13:46 WIB
Wakil Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby, Saat rapat dengan sejumlah OPD
Wakil Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby, Saat rapat dengan sejumlah OPD

HALUANRIAU.CO. TELUK KUANTAN-Wakil Bupati Kuantan Singingi, Riau Drs. H. Suhardiman Amby,Ak.MM mengatakan, akan berusaha mengoptimalkan peningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Kabupaten Kuantan Singingi.

Komitmen itu, ditegaskan Suhardiman Amby pada Senin (12/7) di Ruang Rapat Wakil Bupati Kuantan Singingi yang dihadiri sejumlah kepala OPD, seperti Kadis Pertanian Ir. Emerson, Kasatpol PP Erdiansyah, S.Sos.M.Si, Plt Kepala DPMPTSPTK Mardansyah, dan Sekretaris Bapenda Kuansing.

"Kuansing harus maju dan memiliki PAD tinggi, " katanya

Untuk mencapai itu semua, ASN, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus meningkatkan kinerja, dan semua perusahaan harus ada kontribusi sesuai dengan undang - undang serta aturan yang ada.

Perusahaan perkebunan sawit, PKS, UKM sama sama menunjukan kepedulian terhadap daerah dan masyarakat. Selain itu, perusahaan harus legal dalam berinvestasi dan beroperasi.

Untuk itu, semua optimis potensi untuk meningkatkan PAD itu masih terbuka luas. Semua pihak dapat menggali dan bergerak cepat sehingga tujuan tercapai.

"Masih banyak peluang untuk PAD itu, " ujarnya.

Namun demikian, instansi terkait tidak bisa tinggal diam, peluang yang ada dikejar, jika PAD tinggi maka realisasi program pembangunan akan semakin baik, cepat bahkan kesejahteraan ASN juga membaik.

Sejumlah OPD, memiliki tanggungjawab masing - masing dalam menggali potensi pendapatan, kerja sama, koordinasi antara instansi harus juga maksimal.

 

Reporter: Yendri Saputra

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

Bupati Kuansing Serahkan BSB PPKM kepada KPM

Kamis, 29 Juli 2021 | 13:22 WIB

Muara Lembu Sembelih 80 Hewan Kurban

Selasa, 20 Juli 2021 | 11:36 WIB

Andi Putra: Jaga Protokol Kesehatan Setiap Saat

Selasa, 20 Juli 2021 | 09:46 WIB

ASN Kuansing Siap Siap, Bakal Ada Mutasi

Senin, 19 Juli 2021 | 20:36 WIB

Polres Kuansing Sebar Ratusan Kotak Sembako

Jumat, 16 Juli 2021 | 19:11 WIB
X