Bioderma Sensibio Tonique, Pelembab dan Perawatan Tambahan Kecantikan Kulit

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:41 WIB
Bioderma sensibio tonique (Eka/HRC)
Bioderma sensibio tonique (Eka/HRC)

HALUANRIAU.CO, KESEHATAN - Bioderma sensibio toniqu merupakan tonik yang bisa Anda gunakan sebagai pelembab kulit sekaligus perawatan tambahan untuk memperbagus kulit. Beberapa info menarik soal produk kecantikan ini antara lain.

  1. Mengusung Kemasan Botol

    Kemasan dari Bioderma sensibio tonique adalah botol yang mudah digunakan, baik ditutup maupun dibuka. Anda bisa menemukan kapan expired date pada bagian depan kemasan atau bagian bawah botolnya, lengkap dengan komposisi yang dihadirkan, sedangkan pada bagian depan sisi kiri, ada logo bulat yang bertuliskan nama brand dari produk sensibio tonique ini sendiri.

  2. Size atau Ukuran Kemasan

    Ukuran dari kemasan ini bisa dibilang sedang, dengan kapasitas isi yang mempunyai dua varian. Dua varian yang dimaksud adalah 250mL dan yang lebih kecil 100mL.

    Harga yang diusung pada produk ini berbeda tergantung dengan mana size yang Anda pilih. Sebab tentu saja masa pemakaian dari produk dengan ukuran lebih besar akan jauh lebih lama dibanding produk Bioderma ukuran 100mL.

    Untuk penggunaan pertama, disarankan untuk menggunakan yang ukurannya lebih kecil. Apabila memang cocok, maka Anda bisa melanjutkan ke tipe yang lebih besar.

  3. Warna Kemasan dan Isi Produk

    Isi produk Bioderma sensibio tonique berbentuk cairan yang berwarna bening. Sedangkan pada bagian badan botolnya, Anda juga bisa menemukan warna bening yang sama.

    Terdapat sentuhan warna merah muda pada bagian tutup dan stempel depan pada kemasan yang berisi rincian seputar produk. Dari mulai logo, jenis, dan komposisi sampai size dan penggunaannya.

  4. Komposisi atau Bahan yang Digunakan

    Daftar bahan baku atau komposisi utama yang digunakan untuk membuat sensibio tonique dari Bioderma adalah aqua/water/eau, gliserin yang beraroma lembut, xylitol, polysorbate 20, dan mannitol. Adapun tambahan lainnya adalah rhamnose, fructooligosaccharides, ekstrak buah, dan beberapa tambahan lainnya.

  5. Penggunaan Bioderma Sensibio Tonique

    Untuk usia berapa tahun Bioderma ini digunakan? Anda bisa menggunakan produk dari Bioderma yang dikhususkan untuk kulit sensitif ini mulai usia remaja.
    Khususnya jika kulit Anda memang memerlukan perawatan khusus untuk menyeimbangkan kadar kelembaban pada kulit wajah.

  6. Pemakaian Bioderma

    Produk Bioderma yang satu ini disarankan saat pagi dan sore hari. Pagi hari sebelum beraktivitas dan sore hari setelah Anda bekerja atau siap beristirahat.

  7. Jenis Kulit yang Cocok untuk Penggunaan

    Bioderma yang satu ini dikhususkan untuk orang yang memiliki wajah dengan tipe kulit sensitif. Apalagi jika menilik manfaatnya yang memang dikhususkan untuk melembabkan, mencerahkan, sekaligus meningkatkan kenyamanan pada kulit agar tidak mudah memerah atau gatal.

  8. Produk Tambahan Sebagai Pelengkap

    Sebaiknya, produk Sensibio tonique digunakan setelah pemakaian Sensibio H2O dari merek yang sama. Tepatnya, setelah penggunaan Sensibio H2O untuk memaksimalkan khasiatnya untuk kulit sensitif.

  9. Untuk mendapatkan produk dari Bioderma ini, Anda bisa menyiapkan biaya sekitar Rp100 sampai Rp200 ribuan untuk pembelian satu botolnya. Perbedaan harganya sendiri bisa disebabkan oleh perbedaan size dan kapasitasnya.

(-)

Baca Juga: 6 Macam Makanan Bermanfaat untuk Meredakan Batuk, Segera Cek!

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Jenis Makanan Pereda Stres, Salah Satunya Kacang

Rabu, 21 September 2022 | 02:01 WIB

4 Manfaat Sawo untuk Kesehatan, Bisa Jaga Imun!

Selasa, 20 September 2022 | 03:09 WIB

4 Manfaat  Bumbu Dapur Ini untuk Turunkan Kolesterol

Selasa, 13 September 2022 | 23:33 WIB

Ketahuilah, 7 Tipe Jerawat Dalam Tubuh dan Pertumbuhannya

Selasa, 13 September 2022 | 03:47 WIB

Penuh Gizi! 3 Manfaat dari Konsumsi Ikan Kakap

Selasa, 13 September 2022 | 02:10 WIB

Cobain Yuk! Manfaat Kacang Hijau untuk Asam Lambung

Kamis, 8 September 2022 | 12:55 WIB

Hentikan! Inilah 5 Kebiasaan Buruk yang Merusak Mata

Jumat, 2 September 2022 | 23:23 WIB
X