Kejari Batanghari Sukses Gelar Gebyar Vaksinasi Adhyaksa

- Jumat, 7 Januari 2022 | 12:10 WIB
Kepala Seksi Intelijen Kejari Batanghari Aulia Rahman
Kepala Seksi Intelijen Kejari Batanghari Aulia Rahman

HALUANRIAU.CO, JAMBI - Kejaksaan Negeri Batanghari sukses melaksanakan Gebyar Vaksinasi Adhyaksa. Kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 itu dilaksanakan dalam rangka peresmian gedung baru sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-65.

"Alhamdulillah, kegiatan kita ini disambut antusias oleh warga," ujar Kepala Kejari (Kajari) Kajari Batanghari Sugih Carvallo melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Aulia Rahman, Jumat (7/1).

Dikatakan Aulia, bakti sosial itu dilaksanakan selama 2 hari, yakni dimulai pada 5 hingga 6 Januari 2022 kemarin. Pelaksanaan kegiatan dipusatkan di halaman kantor Kejari Batanghari.

Hari pertama kegiatan, terdata 196 orang warga yang divaksin. Sementara di hari kedua, jumlah warga yang datang meningkat menjadi 252 orang.

Aulia Rahman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

"Dengan dilaksanakannya vaksinasi ini semoga dapat membantu meningkatkan imunitas warga, sehingga dapat mencegah terjadinya penularan wabah Covid-19 di Batanghari," sebut Aulia.

Meskipun telah mendapat vaksinasi, Aulia mengimbau agar seluruh warga agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena tidak menutup kemungkinan yang sudah vaksin masih dapat terpapar oleh wabah penyakit tersebut.

"Jumlah warga yang telah terdata mengikuti vaksin selama dua hari sebanyak 448 orang. Dengan rincian dosis pertama sebanyak 230 orang, dan dosis kedua sebanyak 218 orang,” pungkas Aulia Rahman.

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X