Kejari Berikan Kursi Roda, Berkah Bagi Pak Suharto di Momen HBA ke-61

- Selasa, 13 Juli 2021 | 15:03 WIB
Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman berikan kursi roda kepada Suharto (70) warga Desa Ridan Permai.
Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman berikan kursi roda kepada Suharto (70) warga Desa Ridan Permai.

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Momen Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke 61, Kejaksaan Negeri Kampar, berikan kursi roda kepada seorang penyandang disabilatas Suharto (70) warga Desa Ridan Permai, Kecamatan Bangkinang Kota, Kampar.

HBA kali ini merupakan berkah bagi Suharto, selain mendapat sembako dia juga mendapat kursi roda dari Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman.

Suharto diketahui mengalami gangguan penglihatan lebih kurang 20 tahun. Ditambah usianya sekarang sudah tidak muda lagi, selain penglihatan terganggu kondisinya pun tampak kurang sehat sehingga dia kesulitan berjalan.

"Alhamdulillah, bapak saya diberikan kursi roda oleh pak Kajari semoga ini bermanfaat bagi bapak saya. Semoga yang ngasi ini selalu diberikan kesahatan dan umur panjang," ujar anak Suharto, Widodo pada haluanriau.co (13/7).

Widodo menceritakan selama ini bapaknya sulit untuk jalan, harus menggunakan tongkat baru beliau bisa berjalan itupun terbata bata.

"Dengan adanya kursi roda ini tentu ada kemudahan bagi bapak saat melakukan aktivitas yang ingin dia lakukan," kata Widodo.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman mengatakan bahwa ia prihatin melihat kondisi Suharto karna sulit beraktivitas, sebab itu ia berikan kursi roda tersebut.

"Kita prihatin melihat kondisi pak Suharto, makanya tadi kita berikan kursi roda kepada beliau, agar bisa memudahkan beliau saat beraktivitas," kata Kajari.

 

Reporter: Amri

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

X