Momen HBA ke-61, Kejari Kampar Salurkan 150 Paket Sembako pada Masyarakat Terdampak Covid-19

- Selasa, 13 Juli 2021 | 12:02 WIB
IMG-20210713-WA0033
IMG-20210713-WA0033

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar di momen Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 memberikan bantuan 150 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan Purnawirawan Kejaksaan.

"Hari ini Kejaksaan Agung secara serentak di seluruh Indonesia mulai dari Kejaksaan Tinggi, Kejari dan Cabjari melaksanakan bhakti sosial secara serentak khusus bagi yang berdampak langsung terhadap Covid-19 terutama masyarakat miskin," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman pada haluanriau.co, Selasa (13/7).

Arif Budiman berharap, bantuan yang diberikan oleh pihaknya itu dapat meringankan beban masyarakat ditengah dilanda pandemi virus corona yang melumpuhkan sendi perekonomian.

"Kita berharap bantuan ini setidak - tidaknya dapat meringankan beban masyarakat," kata mantan Kajari Halmahera Tengah itu.

Kejari menuturkan di momen hari adhyaksa, pihaknya akan turut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

"Di momen hari adhyaksa tentunya kita akan turut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan program pemerintah yaitu menekan penyebaran Covid-19," ucap Arif Budiman.

Selain itu sebut dia, pihaknya juga akan melakukan pengawasan terhadap instansi - instansi pemerintah terkait dalam penggunana dana atau anggaran covid-19.

"Selain turut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan program pemerintah. Kita juga akan melakukan pengawasan terhadap penggunaan dana - dana terkait dana covid," pungkasnya.

Kepala Desa Ridan Permai Sularno, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang telah dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kampar, karna menurut dia hal itu sangat membantu masyarakatnya disaat kesulitan ditengah pandemi virus corona.

"Saya mewakili masyarakat Desa Rindan Permai sangat berterimakasih kepada Kejaksaan Negeri Kampar yang telah membantu masyarakat kami. Sembako yang diberikan ini sangat membantu masyarakat kami ditengan pandemi covid-19 yang luarbiasa," kata Sularno.

"Alhamdulillah dengan kegiatan ini desa kami sangat terbantu. Menurut saya kegiatan HBA ini sangat luarbiasa, karena sangat membantu ditengah kesusahan masyarakat akibat pandemi," pungkasnya.

 

 

Reporter: Amri

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

Idul Fitri di Lapas Kelas IIA Bangkinang

Kamis, 13 Mei 2021 | 14:11 WIB
X