Satpol PP Kampar Tegaskan Razia Rutin

- Senin, 29 April 2019 | 10:34 WIB
kampar satpp
kampar satpp

 

BANGKINANG KOTA (HR) - Menindaklanjuti Surat Edaran Gubernur Riau tentang pekat dalam menyambut bulan Suci Ramadhan, Satpol PP Kampar sebagai Satuan Penegakan Perda bersama Tim Yustisi akan rutin menggelar Razia.

Hal ini ditegaskan, Kasatpol PP Kampar melalui Kabid Penegakan Perda Elfauzan, beberapa waktu lalu, menyebut razia memberantas Pekat sudah dilakukan di beberapa lokasi yang sudah menjadi target, seperti Jumat (26/4) dinihari.

Lokasi yang pertama didatangi Kawasan Kelok Indah XIII Koto Kampar, namun diduga informasi razia sudah bocor, Satpol PP hanya menemukan warung-warung yang sudah ditutup pemiliknya.

"Kemudian ,kita lanjutkan ke Kecamatan Bangkinang tepatnya di SP 2 masih ada warung/Cafe yang buka seperti di tempat Wasiran, kita amankan 4 orang Wanita dan di Cafe Veron/kedai Tuak kita kembali menjaring satu Wanita," terang Kabid Penegakan Perda Elfauzan.

Dari SP2 timnya bergerak ke Bangkinang Kota tepatnya di Wisma Pantian Ragi, disini Satpol PP Kampar berhasil mengamankan 4 orang Wanita dan 2 orang Pria yang ditemukan di dua 2 kamar berbeda.

"Kesebelas orang yang terjaring operasi ini kita amankan di Kantor Satpol PP untuk diproses lebih lanjut dan kesemuanya masih wajah - wajah baru," jelasnya.

Kabid Elfauzan mengimbau pemilik warung, wisma dan hotel yang ada di Kampar agar bisa mentaati aturan yang berlaku. Ia juga menegaskan pihaknya akan terus melakukan operasi Pekat secara rutin.(ari)
.

Editor: redaktur haluan

Tags

Terkini

KNPI Kampar Minta Agar PT Padasa Penuhi Hak Eks Karyawan

Senin, 20 September 2021 | 12:23 WIB

Hari Naurianto Resmi Jabat Kasi Pidum Kejari Kampar

Jumat, 10 September 2021 | 11:57 WIB
X