Dukungan Keterbukaan Informasi Publik, Rezita Kunjungi PPID Indragiri Hulu

- Selasa, 13 Juli 2021 | 15:22 WIB
Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi saat mengunjungi PPID Inhu sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan keterbukaan informasi publik
Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi saat mengunjungi PPID Inhu sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan keterbukaan informasi publik

HALUANRIAU.CO,PEKANBARU-Sejak memutuskan untuk mencalonkan diri pada Pilkada Inhu, Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, S.E telah menaruh perhatian khusus terhadap keterbukaan informasi khususnya PPID Kabupaten Indragiri Hulu.
Disela kegiatannya, Bupati Rezita menyempatkan diri mengunjungi PPID Kab. Inhu sebagai salah satu agenda dari rangkaian kegiatan kunjungannya ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (12/07/2021). Bertempat di Gedung Radio Televisi dan Balai Wartawan Batu Canai Pematang Reba, kedatangan Bupati Rezita disambut langsung oleh Kadis Kominfo Inhu Jawalter. S, M.Pd beserta anggota.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Rezita  memonitor secara langsung alur pelayanan yang diberikan PPID serta memberikan evaluasi-evaluasi yang diperlukan. Sebagaimana diketahui, Inhu merupakan salah satu dari tiga daerah yang terpilih sebagai Pilot Project Open Government pada tahun 2012 Silam. Kemudian, Pemkab Inhu melalui PPID Inhu juga telah berulang kali memperoleh penghargaan Keterbukaan Informasi.

"Ini merupakan suatu prestasi yang harus dipertahankan, bahkan bila perlu harus ditingkatkan" tegas  Rezita.

Kadis Kominfo Inhu Jawalter menyambut baik dengan adanya kunjungan ini. "Menjadi suatu kebanggaan bagi kami, dan tentunya kita akan semakin bersemangat dalam mendukung program Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Inhu yang lebih baik  kedepannya" tutup Jawalter.

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

Kejari Inhu Mengudara Menyapa Masyarakat

Kamis, 8 Juli 2021 | 19:55 WIB
X