HUT Bhayangkara, Polres Indragiri Hulu Berikan Enam Wartawan Penghargaan

- Kamis, 1 Juli 2021 | 18:13 WIB
Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal SIK memberikan piagam penghargaan kepada wartawan Haluan Riau, Eka Buana Putra
Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal SIK memberikan piagam penghargaan kepada wartawan Haluan Riau, Eka Buana Putra

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU (HR)-Polres Indragiri Hulu peringati HUT Bhayangkara secara sederhana, Kamis 1 Juli 2021. Acara dilangsungkan di Mapolres Inhu yang didahului dengan mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual dengan peringatan di Jakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal SIK beserta jajaran, Penjabat Bupati Indragiri
Hulu Chairul Riski, Kasi Pidum Kejari Indragiri Hulu, Kasdim Inhu dan undangan lainnya dengan jumlahyang dibatasi.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran yang dilaksungkan di gedung Sejuta Sungkai Rengat yang diimulai dengan prosesi acara pemotongan tumpeng oleh KaPolres Inhu AKBP Efrizal yang didampingi ketua Bhayangkari cabang Indragiri Hulu, Ny Efrizal dan Forkopimda.

Polres Indragiri Hulu sebelum puncak HUT Bhayangkara juga sudah menggelar berbagai kegiatan diantaranya donor darah, ziarah makam Pahlawan, angjangsana ke purnawirawan Polri maupun Warakauri, lomba meme Kepolisian dan lainnya.

Selain itu juga saatpuncak peringatan HUT Bhayangkara ini, Polres Indragiri Hulu juga memberikan penghargaan kepada enam orang wartawan yang sudah memberikan kontribusi berupa pemberitaan dan informasi positif kepada masyarakat melalui media.

Penghargaan dengan kategori media cetak diberikan kepada terbaik I Dasmun Ahmad dari Metro Riau, Eka Buana Putra dari Haluan Riau untuk terbaik kedua dan Sri Hartarto terbaik ketiga dari Posmetro Indragiri.

Selain itu penghargaan juga diberikan dengan aktegori online yang diterima Ali Usman dari riaudetil.com, Rolijan
dan Putut Wijanarko dari liputanoke.com.

Kapolres melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran menyatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Polres Inhu terhadap kerja daari kawan kawan media dalam upaya sinergi dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat.

Dikatakannya juga bahwa Polres Inhu bukan anti terhadap kritikan. "Silahkan berikan kritikan dengan fakta yang ada dan itu akan menjadi masukan berharga untuk perbaikan kinerja Polri khususnya Polres Inhu kedepannya, tambah Misran.

Sementara itu Ketua PWI Inhu, Efril Reza menngucapkan terima kasih kepada Polres Inhu yang telah memberikan
penghargaan terhadap kinerja media di Indragiri Hulu."Ini tentunya positif bagi media dengan wartawan.

"Positifnya keringat dari kerja sangat dihargai dan ini bisa jadi satu satunya yang dilakukan Polres se Riau, tegasnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan rekan media, semoga terus bisa terjalin kemitraan yang baik antara dua pihak, ujar Misran.

Polres Inhu juga memberikan penghargaan kepada masyarakat, tenaga kesehatan, TNI dan Bhabinkamtibmas yang sudah berjuang untuk pencegahan COvid-19 di Indragiri Hulu.

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

137 Guru di Inhu Ikuti Seleksi Calon Kepala Sekolah

Senin, 20 September 2021 | 16:33 WIB
X