Mahasiswa KKN Tematik Angkatan Ke-XIII UNISI Bagikan Masker dan Sembako

- Jumat, 28 Agustus 2020 | 13:57 WIB
7C119D75-9F57-4355-9D70-0FB40C4379CF
7C119D75-9F57-4355-9D70-0FB40C4379CF

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Sejumlah pihak terus memberikan dukungan pada penanganan Pandemi Covid 19 di kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). salah satunya kampus Universitas Islam Indragiri Hilir(UNISI).

Dengan Tema optimalisasikan penanganan covid 19,kelompok Kuliah kerja nyata(KKN)tematik angkatan ke-XIII tahun 2020 Universitas Islam Indragiri(UNISI) kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kelompok Mahasiswa KKN tersebut melaksanakan kegiatan yang menyentuh kemasyarakat,salah satunya pembagian masker,pembagian makanan sehat kepada masyarakat,serta memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung di jalan Harapan kelurahan Tembilahan Hulu.Jum'at (27/08/202).

Ketika dikonfirmasi awak media Nofri Irnaldi,Koordinator lapangan Kuliah kerja nyata(KKN)tematik angkatan ke-XIII tahun 2020 Universitas Islam Indragiri(UNISI) kelurahan Tembilahan Hulu,Kecamatan Tembilahan Hulu, mengatakan Pada masa Pandemi Covid 19 ini, program KKN Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir sengaja di lakukan oleh para mahasiswa yang tergabung dalam kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) yang ada di kampus UNISI.

Jadi kawan-kawan mahasiswa KKN memang sepakat untuk membuat program kerja dengan tema optimalisasikan penanganan Covid 19 khususnya di wilayah kecamatan Tembilahan Hulu yang bisa membantu Masyarakat dalam menghadapi pandemi.Seperti membagikan masker,membagikan sembako bagi warga terdampak Covid,serta mengedukasi masyarakat tentang menghadapi Covid-19.ujar Nofri.

Dengan adanya program KKN tematik angkatan ke-XIII tahun 2020 Universitas Islam Indragiri(UNISI)kelurahan Tembilahan Hulu,Kecamatan Tembilahan Hulu,agar bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Mungkin apa yang kami lakukan memang belum seberapa,tetapi setidaknya dengan adanya program kami masyarakat kelurahan Tembilahan Hulu sedikit merasa terbantu.

Terakhir nofri menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat,rajin mencuci tangan,serta selalu memakai masker jika beraktivitas keluar rumah dan ia berharap semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu sehingga seluruh masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa.(*)

Reporter: Evrizon

Editor: Merinda Faradiantisy

Tags

Terkini

X