Asik Minum Teh Telor, Bandar Sabu di Perawang Diciduk Satnarkoba Polres Siak

- Rabu, 16 November 2022 | 15:26 WIB
Rio alis RRF, bandar sabu yang berhasil diamankan oleh Polres Siak (Dolly/HRC)
Rio alis RRF, bandar sabu yang berhasil diamankan oleh Polres Siak (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Rio alis RRF (28) kaget bukan kepalang saat dirinya tengah asik minum teh telor bersama tiga orang rekannya disalah satu warung kaki lima Km 6 Kota Perawang. Ia disergap oleh Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak, Selasa (15/11) dini hari.

"Dibadan Rio saat di geledah petugas ditemukan diduga narkotika jenis sabu sebanyak 9 paket kecil," ujar Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba, AKP Sihol Sitinjak yang didampingi Ipda Nober Sinaga kepada haluanriau.co, Rabu (16/11/) petang.

Kasat menjelaskan, pengungkapan tersebut bermula dari informasi masyarakat, jadi tersangka Rio ini sudah kita jadikan Target Operasi (TO) sejak lama.

“Anggota kita melakukn lidik di Kota Perawang, Selasa (15/11) malam sekira pukul 01.00 WIB, ketika anggota kita melintas di Km 6, anggota melihat mobil tersangka Rio sedang parkir disalah satu kedai, seketika anggota kita langsung berbalik arah dan melakukan penggeledahan badan terhadap Rio,” ujar Sihol.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

Disana, anggota kita berhasil menemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu sebanyak 9 paket kecil yang di simpan tersangka didalam kotak rokok sampoerna.

“Jadi barang bukti ditemukan dalam kemasan bungkus rokok sampoerna,” ujar Kasat.

Tidak hanya sampai disitu, Polisi juga melakukan penggeledahan dirumah Rio yang disaksikan oleh ketua RT setempat, disana Polisi juga menyita barang bukti berupa satu unit mobil Toyota Avanza, timbangan digital dan barang bukti lainnya yang terkait dengan narkotika.

Kepada Polisi, Rio mengaku barang haram tersebut didaptnya dari AT yang hingga kini belum jelas keberadaannya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perkara Mantan Rektor UIN Suska Riau Belum Inkrah

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:06 WIB

Teddy Pardiyana Divonis 1 Tahun 3 bulan Penjara

Jumat, 20 Januari 2023 | 15:28 WIB
X