Lagi Boker, Perampok Bersenjata Kaget saat Diringkus Polisi Meksiko

- Rabu, 16 November 2022 | 13:50 WIB
Sauro, 41 tahun ditangkap Polisi di salah satu WC pusat perbelanjaan saat sedang buang air besar (BAB) (Kepolisian Mexico)
Sauro, 41 tahun ditangkap Polisi di salah satu WC pusat perbelanjaan saat sedang buang air besar (BAB) (Kepolisian Mexico)

HALUANRIAU.CO, MEXICO - Nasib kurang beruntung harus dialami oleh seorang perampok bersenjata ini.

Menurut pihak Kepolisian Mexico, pelaku Sauro (41) berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian Mexico setelah sebelumnya melakukan perampokan di sebuah bus dan membawa total 8 ponsel hasil curian.

Namun demikian, setelah turun dari bus tersebut, terekam melalui kamera CCTV, ia terlihat lari dengan memegang perut dan juga celananya. Setelah ditelusuri, pelaku menuju salah satu pusat perbelanjaan Las Americas di Metepec, negara bagian Meksiko dan menuju ke kamar kecil.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

Ketika ditangkap, pelaku terlihat sedang duduk di toilet dan terlihat telah menanggalkan celananya. Pelaku terlihat berekspresi bingung di wajahnya setelah melihat polisi.

Kemudian foto rilis penangkapan oleh pihak kepolisian itu dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Menurut keterangan polisi, tiga surat penangkapan telah dilayangkan terhadapnya dengan tuduhan pencurian dan penggunaan senjata api.

Baca Juga: UMP Riau 2023 Naik Jadi Rp3,1 Juta

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Vice, gdnonline.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X