Mayat Wanita Terapung di Sungai Siak Ternyata Warga Bekasi, Polsek Tualang Kawal Pengantaran Jenazah

- Rabu, 2 November 2022 | 09:21 WIB
Upaya evakuasi mayat di bawah jembatan Maredan oleh Polsek Tualang beberapa waktu lalu
Upaya evakuasi mayat di bawah jembatan Maredan oleh Polsek Tualang beberapa waktu lalu

HALUANRIAU.CO, SIAK - Tiga hari pasca ditemukan mengapung di perairan Sungai Siak, tepatnya di bawah jembatan Maredan, Kecamatan Tualang, akhirnya petugas Kepolisian memperoleh informasi terkait identitas wanita malang yang mayatnya ditemukan mengapung oleh seorang pemancing..

Usut punya usut, wanita malang yang diduga korban pembunuhan tersebut, merupakan warga Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Hal itu diperkuat setelah pihak Kepolisian dari Polsek Tualang berkomunikasi dengan pihak keluarga korban yang berada di Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Adi Susanto membenarkan bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan keluarga korban yang berada di Jawa Barat.

Baca Juga: Asyik Mancing, Nelayan di Perawang Temukan Mayat Mengapung di Bawah Jembatan Maredan

“Alhamdulillah pihak keluarga korban sudah berkomunikasi dengan kami (Polsek Tualang_red), korban diketahui bernama Santi Kolifah usia 41 tahun,”ujar pentolan Akpol 2009 itu.

Selain itu kata Alvin menambahkan, anggota kita turut mengawal pengantaran jenazah korban hingga diterima oleh pihak keluarga pada selasa (1/11) Siang lalu.

“Yang mana jenazah bertolak dari Pekanbaru menuju Kampung Kedung gede, Kecamatan Tambun selatan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, dan langsung dikebumikan dihari yang sama,” tambahnya.

Baca Juga: Mahasiwi Unand Dipaksa Gunting Celana, Usai Keluar dari Asrama

Kendati demikian, sejauh ini pihak kepolisian dari Polsek Tualang yang di back-up Polres Siak terus berupaya melakukan penyelidikan guna mengungkap terkait motif pembunuhan tersebut. "Mohon do’anya agar kasus ini bisa segera terungkap, pungkas Alvin.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemancing temukan sesosok mayat mengapung di bawah jembatan maredan, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, pada minggu (30/10) lalu, sekira pukul 15:00 WIB.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perkara Mantan Rektor UIN Suska Riau Belum Inkrah

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:06 WIB

Teddy Pardiyana Divonis 1 Tahun 3 bulan Penjara

Jumat, 20 Januari 2023 | 15:28 WIB
X