Selain Oknum Pengacara, Ini Identitas 3 Tersangka Lainnya yang Diamankan Polres Rokan Hilir

- Jumat, 23 September 2022 | 19:13 WIB
Para tersangka yang diamankan Polres Rokan Hilir
Para tersangka yang diamankan Polres Rokan Hilir

HALUANRIAU.CO, ROHIL - Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hilir (Rohil) merilis identitas 4 tersangka dugaan tindak pidana narkotika yang diamankan di Kecamatan Bagansinembah. Empat tersangka itu terdiri dari 2 orang laki-laki dan 2 orang perempuan.

Para pelaku diamankan pada Rabu (21/9) kemarin. Adapun barang bukti yang berhasil disita adalah narkoba jenis sabu seberat 102,68 gram.

Sementara itu, identitas para pelaku masing-masing berinisial L alias Cece (36), He alias Heri (36), MMU alias Ami (35) dan DS alias Deswan (42). Untuk nama yang disebutkan terakhir diketahui berprofesi sebagai seorang pengacara.

Baca : Sejumlah Pelaku Dikabarkan Diamankan Polisi di Rohil karena Narkoba, Salah Satunya Oknum Pengacara

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto membenarkan pengungkapan tersebut. Dikatakan Sunarto, pengungkapan perkara dilakukan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Rohil.

"Benar. Ada 4 tersangka yang diamankan," ujar Sunarto, Jumat (23/9) malam.

Barang bukti yang diamankan dari para tersangka

Diterangkannya, pengungkapan itu bermula dari informasi yang disampaikan masyarakat bahwa di sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Lintas Riau-Sumut, Km 3 Baganbatu, Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagansinembah kerap dijadikan tempat transaksi narkoba. Ruko tersebut merupakan sebuah salon yang bernama Lisa Queens. Atas informasi itu, polisi melakukan penyelidikan.

Setelah mengetahui lokasinya, polisi melakukan penggerebekan dan mengamankan seorang laki-laki berinisial He alias Heri dan Li alias Cece. Li sendiri diketahui merupakan pemilik salon tersebut.

Dari penggeledahan di lantai 2, ditemukan 2 buah kaca pirex, 2 buah karet dot, 3 buah mancis berbagai warna serta pipet-pipet runcing berbagai warna yang diduga sendok/sekop narkotika jenis sabu. Lalu ditemukan juga 1 unit timbangan digital warna abu-abu dan 1 buah kotak obat warna kuning merek Zoralin yang di dalamnya terdapat 2 paket sabu. Kemudian dari pakaian Cece didapatkan 1 bungkus plastik berisi 4 paket sabu.

Halaman:

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terlibat TPPU, Berkas Petinggi Fikasa Group Telah P-21

Rabu, 28 September 2022 | 14:38 WIB

Resmob Polres Inhil Tangkap Curanmor di Pasar Terapung

Selasa, 27 September 2022 | 16:24 WIB
X