Terlibat Pengeroyokan di Arifin dan Paus, 4 dari 15 Remaja Jadi Tersangka

- Rabu, 21 September 2022 | 13:13 WIB
4 dari 15 orang remaja geng motor jadi tersangka  penganiayaan terhadap pengendara sepeda motor di Jalan Arifin Ahmad pada Minggu (11/9) (Akmal/HRC)
4 dari 15 orang remaja geng motor jadi tersangka penganiayaan terhadap pengendara sepeda motor di Jalan Arifin Ahmad pada Minggu (11/9) (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru menetapkan 4 dari 15 remaja geng motor menjadi tersangka, keempat remaja tersebut terbukti melakukan penganiayaan terhadap pengendara sepeda motor di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru pada, Minggu (11/9/2022) lalu.

"Iya benar," jawab Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi melalui Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan saat ditanyakan keterlibatan keempat remaja tersebut dengan aksi penganiayaan, Rabu (21/9/2022).

15 remaja tersebut ditangkap pada, Senin (19/9) malam oleh tim gabungan Jatanras Polda Riau dan tim Resmob Jembalang Polresta Pekanbaru. Sisa dari jumlah tersangka saat ini, yakni 11 orang telah dipulangkan lantaran tidak terbukti terlibat dalam aksi pengeroyokan.

"Tidak terlibat penganiayaan dan kekerasan jalanan, (hanya, red) bagian dari rekan-rekan yang sudah ditetapkan tersangka. (11 remaja) membuat surat pernyataan dan wajib lapor," kata Kompol Andrie Setiawan.

Adapun identitas keempat tersangka tersebut yakni inisial RP alias Raka (18), MST alias Mike (19), MRR alias Rama (19) dan SR yang masih dibawah umur. Kini, keempat remaja tersebut harus mendakam dalam sel tahanan Mapolresta Pekanbaru.

Kompol Andrie Setiawan menceritakan awal terjadinya penganiayaan tersebut, dimana dua orang remaja inisial NR alias Novi (18) dan NS alias Noermal (21) menjadi korban aksi kebrutalan dari keempat tersangka anggota geng motor tersebut dengan dua lokasi TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Baca Juga: Diduga Reza Arap Selingkuh, Nama Rossa di Seret!

Pada Minggu dinihari itu, korban bersama beberapa rekannya berkendara di Jalan Arifin Ahmad tepat di depan Food Court Raun2, secara tiba-tiba didatangi segerombolan sepeda motor yang merupakan kompoltan para tersangka. Tanpa aba-aba, langsung memukul kepala dengan tongkat baseball.

"Disitu sempat terjadi aksi saling kejar, korban ini hampir terjatuh karena para pelaku ini meraih setan motor korban dan akhirnya melarikan diri menuju jalan Paus," papar Kompol Andrie.

Remaja inisial NR alais Novri (18) menjadi korban kedua dari kompoltan geng motor tersebut, pada saat itu korban bersama rekannya sedang duduk dipinggiran Jalan Paus, tiba-tiba didatangi komplotan para tersangka dan langsung menghampiri.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terlibat TPPU, Berkas Petinggi Fikasa Group Telah P-21

Rabu, 28 September 2022 | 14:38 WIB

Resmob Polres Inhil Tangkap Curanmor di Pasar Terapung

Selasa, 27 September 2022 | 16:24 WIB
X