Bejat! Perawat Cabuli Bocah Laki-Laki 13 Tahun Berkedok Tes Kesehatan

- Jumat, 16 September 2022 | 12:19 WIB
Ilustrasi Perawat
Ilustrasi Perawat

HALUANRIAU.CO, HUKRIM - Seorang perawat rumah sakit berinisial HR diringkus oleh pihak kepolisian akibat kasus pencabulan, Jum'at (16/9/2022).

Pelaku yang bekerja di Rumah Sakit Siti Aisyah, Lubuklinggau tersebut ditangkap karena melakukan pencabulan terhadap bocah laki-laki berusia 13 tahun di tempat ia bekerja.

Dikutip dari INews, kasus ini bermula saat korban tengah menunggu kakak perempuannya yang tengah sakit dan dirawat dirumah sakit tersebut. Disaat itu, pelaku HR kemudian mendekati korban dan mengajaknya berbicara.

Pada pembicaraan tersebut, pelaku lantas memberikan pujian kepada korban dengan mengatakan badan korban bagus dan layak untuk masuk kepolisian.

Kemudian pelaku mengajak jika korban ingin melakukan tes kesehatan, bisa untuk mendatangi pelaku di lantai dua rumah sakit tersebut, lalu korban mengamini perkataan pelaku.

Baca Juga: Agung Toyota Gelar Veloz “Night Fun Rally” di One Street Food Pemuda City Walk Pekanbaru

Pada saat di lantai dua tersebut, pelaku menanyakan kepada korban apakah ia memiliki penyakit hernia. Lantas pelaku kemudian menurunkan celana korban dan memegang alat vital korban untuk memastikan apakah berfungsi atau tidak.

Di saat yang sama, pelaku kemudian melakukan perbuatan oral kepada korban, yang selanjutnya memintanya untuk memasukan alat vitalnya ke bagian dubur pelaku.

Korban lantas ketakutan, berteriak dan lari menuju ruangan tempat kakaknya dirawat.

Tidak terima dengan perlakuan tersebut, pihak keluarga lantas mencari tersangka, namun tersangka berhasil diamankan oleh para perawat lainnya di rumah sakit tersebut.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: inews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X