Tidak Ada Keluarga, Mayat Di Gerbang Tol Minas Dimakamkan Oleh Personil Polsek dan Ormas PBB

- Jumat, 23 Juli 2021 | 10:47 WIB
Pihak Polsek Minas beserta Persatuan batak Bersatu (PBB) saat memakamkan jenazah RT yang meninggal akibat terjadtuh dari alat berat, namun tak satupun keluarga bisa dihubungi
Pihak Polsek Minas beserta Persatuan batak Bersatu (PBB) saat memakamkan jenazah RT yang meninggal akibat terjadtuh dari alat berat, namun tak satupun keluarga bisa dihubungi

HALUANRIAU.CO, SIAK-Seorang pria yang ditemukan tak bernyawa diatas alat berat excavator yang berada di mobil trailer saat melintasi pintu keluar gerbang tol Minas, Senin (19/7) lalu, akhirnya di kebumikan pihak kepolisian Polsek Minas, Kamis (22/7) petang.

Jenazah pria malang itu bernama Rinto tambunan (38), tercatat sebagai warga jalan yos sudarso Km 48 Desa Minas Barat Kabupaten Siak, ujar Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK MH, melalui Kapolsek Minas Kompol Sawaludin Pane SH.

Dijelaskan Kompol Sawaludin Pane, mayat RT (38) ditemukan di pintu keluar Tol minas senin lalu, yang mana jasadnya berada diatas alat berat yang berada di mobil trailer yang sedang melintas di pintu keluar Tol Minas.

Mendapat informasi tersebut, petugas dari Polsek Minas melakukan olah TKP serta membawa jasad RT (38) ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Autopsi, sambung Kompol Sawaludin Pane.

“Dari hasil Autopsi pihak medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban terjatuh dari alat berat excavator, sehinga kepala bagian belakang korban terbentur dan terjadi pendarahan dan menyebabkan korban meninggal dunia, ulasnya.

Setelah pasca kejadian, pihak keluarga RT, tidak ada yang datang bahkan tidak ada yang bisa dihubungi pihak kepolisian. "Akhirnya pihak kepolisian dari Polsek Minas dan Ormas Persatuan Batak Bersatu (PBB) melakukan pemakaman jenazah RT di TPU km 32 Desa Minas Barat, Kamis (22/7) petang, beber Kapolsek.

Hadir pada prosesi pemakaman Jenazah RT sore itu, AKP Dafris , Iptu Hendra Budiman, Ipda Budiman S Dalimunthe serta belasan anggota ormas PBB Kecamatan Minas.

 

Editor: Eka Buana Putra

Sumber: Dolly Sandro

Tags

Terkini

X