Polsek Siak Hulu, Ringkus Dua Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Jalan Raya Labersa

- Rabu, 14 Juli 2021 | 19:23 WIB
Dua pelaku penyalahgunaan Narkoba berhasil dimanakan Polsek Siak Hulu
Dua pelaku penyalahgunaan Narkoba berhasil dimanakan Polsek Siak Hulu

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Kepolisian Sektor (Polsek) Siak Hulu meringkus dua orang tersangka kasus penyalahgunaan narkoba di Jalan Raya Labersa, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu Kampar. Bersama kedua pelaku pihak kepolisian menyita narkotika jenis sabu seberat 1,22 Gram dan 21 butir kapsul narkotika jenis ekstasi.

Adapun kedua pelaku yang diringkus pihak kepolisian adalah HS alias Pak Lek (50) warga Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru dan FN alias Fitri (38) warga Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja Kampar.

"Pengungkapan kasus ini pada Selasa (13/7/2021) kemarin sekira pukul 14.30 WIB. Unit Reskrim Polsek Siak Hulu mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan narkotika di Jalan Raya Labersa, Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu Kampar," ujar Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar melalui Panit Reskrim Polsek Siak Hulu Iptu Novris H. Simanjuntak, Rabu (14/7).

Berbekal informasi tersebut, Unit Reskrim Polsek Siak Hulu yang dipimpin langsung oleh Iptu Iptu Novris H. Simanjuntak melakukan penyelidikan dan kemudian berhasil mengamankan 1 orang laki - laki yang berinisial HS dan 1 orang perempuan berinisial FN. Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan terhadap tersangka HS didampingi oleh masyarakat setempat.

"Saat dilakukan penggeledahan ditemukan di dalam tas tersangka HS, kotak rokok sempurna yang berisikan 6 paket kecil narkotika jenis sabu dan satu buah kotak rokok luffman yang berisikan 21 kapsul yang diduga narkotika jenis ekstasi dan barang bukti lainnya terkait kasus tersebut," kata Iptu Novris H. Simanjuntak.

"Saat ini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Siak Hulu, untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.

 

 

Reporter: Amri

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

Donna Fitria Susul Yan Prana Jalani Penahanan

Kamis, 22 Juli 2021 | 22:31 WIB

Kapolda Terima Dua Penghargaan dari BEM Se-Riau

Senin, 19 Juli 2021 | 22:27 WIB
X