Sosok Mayat Ditemukan Dalam Parit Soebrantas

- Senin, 12 Juli 2021 | 10:35 WIB
IMG-20210712-WA0052
IMG-20210712-WA0052

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Sosok mayat yang ditemukan didalam parit di Jalan HR. Soebrantas diduga mengidap penyakit ayan.


Namun, polisi masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti untuk memastikan peyebab kematian laki-laki itu.

"Menurut keterangan beberapa saksi, sempat melihat korban kejang-kejang dan sehat lagi, kemudian berjalan menuju dekat parit dan tak melihatnya lagi," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita, Senin (12/7).

Sosok mayat itu diketahui inisial AJ (33), ditemukan oleh warga yang sedang berjalan kaki menuju bengkel tempatmya bekerja, sekira pukul 7.15 WIB.

"Saksi melihat sosok mayat laki-laki didalam parit, dan tak berapa lama memberitahukan kepada polisi yang ketika itu lewat," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita.

Melihat temuan itu, personel langsung memberitahukan piket fungsi untuk segera turun ke lokasi temuan. Sampai di lokasi, pesonel langsung mensterilkan dan memasang garis polisi.

Penulis : Akmal

Editor: Akmal

Terkini

Donna Fitria Susul Yan Prana Jalani Penahanan

Kamis, 22 Juli 2021 | 22:31 WIB
X